Monday, July 7, 2008

(PLEASE SAVE IT in case will be needed one days) If need umbrella for PROMOTION, just call us

FASHION Umbrella

Fill Free No Charge - GRATIS

Untuk konsultasi lebih lanjut, tanpa dipungut beaya apapun, segera Hubungi Kami di:

Fashion Umbrella, Banjar Wijaya Blok A 23 No.5, Jl. Cipondoh Raya, Tangerang 15141, Indonesia.
Tel: (62-21) 68670098 - 55752831 HP: 0816-887728 Fax : (62-21) 5541651
Contact Person: Permata Jelina Email:luyekli@yahoo.co.id
To Whom it concern: Marketing and Sales Promotion Dept
We are not the biggest production company !!!
But We are the BEST Umbrella Production and Service in Indonesia, with FASHIONable concept to made Umbrella with promotion art.
(we are directly from Umbrella Factory - Marketing).
Selamat Datang di payungpromosi.com
  • Sejak dahulu kala, Payung sebagai alat pelindung manusia dari hujan. Tapi sejak Bumi semangkin panas (Global Warming), hampir 365 hari per tahun manusia senantiasa membutuhkan Payung sebagai pelindung dalam segala kondisi cuaca.
  • Payung telah terbukti, merupakan media PROMOSI yang EKONOMIS (Terjangkau + Tax Free) dan memiliki MOBILITAS tinggi, menjelajahi seluruh tempat di 6 Benua, serta focus efektif dalam TARGET ke aneka ragam Budaya; Ras; Usia; Status manusia tanpa adanya batasan waktu dan cuaca.
  • Layanan product Kami, tergantung sesuai atas Permintaan dan Keinginan client (tailor made).
  • Payung produksi Kami dirakit atas dasar Konsep Promosi, agar ter focus pada target market yang dibidik. Untuk itu Kami senantiasa mengutamakan Mutu produksi sebagai Citra dari Tujuan Promosi tersebut.
  • Filosofi Kami dalam memproduksi payung adalah "Payung diciptakan bukan atas dasar manfaat dari kegunaan payung, tapi mutu dan keindahan dari seni menciptakan master peace payung yang FASHIONable.
Mohon di save, mungkin akan dibutuhkan suatu waktu nanti?
Cepat atau lambat keputusan untuk sarana promosi termurah dan efektif, pilhan nya adalah promosi melalui payung yang diproduksi FASHION Umbrella.

Yang Pertama dan Satu-satunya Produsen Payung Modern FASHION (1 peace).

Perusahaan kami berdiri sejak tahun 1988, telah mangarungi kurun waktu selama 20 tahun dalam usaha produksi Payung di Indonesia, khususnya Payung Promosi.

Pusat sentra product PAYUNG terlengkap di Indonesia, dari model Komersial untuk konsumen Umum sampai ke model Ekslusif untuk Konsumen Special.

Kami satu-satunya Produsen Payung yang dapat mewujudkan keinginan anda dalam berekspresi Motif Grafik dalam segala Bentuk Grafik dan Warna tanpa batas.

Konsep product adalah FASHIONable, kreasi Fashion dalam Payung, factor Ketelitian (detil grafik), Perfeksionis dan Keindahan dalam seni Payung Modern.

Visit Our Website: www.payungpromosi.com

Silahkan jelajahi koleksi produk FASHION UMBRELLA di web kami, untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

No comments: