Friday, October 14, 2011

Crystal Report 2008 - Training

CRYSTAL REPORTS 2008®

Data yang telah disimpan di komputer pada akhirnya perlu diinformasikan kepada pihak-pihak yang memerlukannya. Penyusunan dan penyajian data dari dokumen inilah kemudian yang disebut dengan laporan

Crystal Reports 2008 adalah sebuah tools dari Business Objects (sebuah divisi dari SAP) yang dapat membantu anda membuat laporan yang powerfull, dinamis dan professional. Dapat mengenal sumber data yang secara umum digunakan seperti MS Excel, MS Access, SQL Server, Oracle dan lebih banyak lagi tipe database yang lain.

Sebuah solusi Report yang membantu anda mendesign, mengeksplorasi, memvisualisasi dan menampilkan via Web atau ditampilkan disebuah aplikasi enterprise. Dapat dibuat oleh user tanpa perlu bahasa pemrograman. Dan dapat mengurangi ketergantungan dengan pihak programmer ataupun outsourcing dalam pembuatan laporan. Dengan Crystal Report user dapat menghemat waktu dalam pembuatan laporan

Xcelsius Integration. Dapat membuat keputusan informasi secara mudah dengan aplikasi pembuat Dashboard Visual yaitu Xcelsius 2008. Hasilnya dapat ditampilkan di Crystal Reports anda.

Parameter Panel. Sebagai seorang Report Designer anda dapat membuat sebuah Parameter Panel. Yang dapat ditampilkan dalam design, Winform dan Webform.NET Viewer. User dapat mengisi nilai parameter tanpa merefresh data dan secara cepat menampilkan informasi yang diperlukan.

Powerfull Crosstab. Menampilkan informasi bisnis yang penting kedalam report anda tanpa menggunakan coding. Menyisipkan jumlah, varian dan fungsi kalkulasi lainnya bentuk crosstab baris atau kolom. Khususnya sangat berguna untuk report keuangan.

Interaktif Reports Viewing. Crystal Reports dapat menjawab beberapa kebutuhan dalam pembuatan laporan yang umumnya digunakan dalam dunia bisnis seperti Mengurut (Sorting), Filter dan Format Laporan anda.

Informasi lebih lanjut untuk Training hubungi :

Sdr. Anggoro Tanggal Training : 26 – 28 Oktober 2011

Telp: 021-333-25-409 Biaya Training : Rp. 3.250.000 /peserta

Email: anggoro@eqtrain.co.id

Website: www.eqtrain.co.id

. Catatan : Biaya In-house training adalah sebesar Rp.19.500.000 untuk maksimal 10 orang

No comments: