Thursday, July 2, 2009

TRAINING: SOP for ELECTRONIC OFFICE FILING

ASIA INTEGRITY

WORKSHOP

SOP for ELECTRONIC OFFICE FILING

Standard Operational Procedure untuk Sistem Kearsipan Electronic

Jadwal & Tempat :

Sabtu, 11 Juli 2009

09 - 17.00 WIB

Hotel Peninsula - Slipi Jakarta

Investasi : Rp. 1.100.000,-

Bayar 4 peserta, peserta ke 5 gratis.

Member Asia Integrity : Rp. 650.000,-/peserta

Tiap peserta diharap membawa laptop.

Including : Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack.

Tempat Terbatas

OVERVIEW:

Seiring dengan perkembangan jaman, dalam hal kearsipan dan manajemen dokumen perlu perlu adanya system yang lebih canggih,cepat, aman, mudah dan teratur, hal ini ditujukan untuk menciptakan sistem kearsipan yang dapat mengurangi resiko rusak, hilang dan menciptakan ketepatan dan kecepatan.

Electronic Filing System adalah sebuah aplikasi penataan file (catalogeuing) sebagai aplikasi pendukung pada lemari atau gudang arsip. Pada aplikasi ini pendaftaran, pendataan, pencarian, pelaporan, peminjaman dokumen dari lemari/gudang arsip akan diatur secara sistematis dan mudah untuk menghindari resiko dokumen hilang, tertukar, atau terselip (unlocated). Pada aplikasi ini, selain didaftarkan secara tabular dokumen juga dipindai secara digital (dengan scanner device) sehingga instansi atau perusahaan pengguna memiliki digital copy yang praktis dan tidak membutuhkan tempat fisik tertentu.

Untuk itu, setiap perusahaan/organisasi saat ini dituntut untuk mempunyai SOP yang jelas mengenai Electronic Filing ini, karena dengan adanya SOP yang jelas maka akan lebih meng-efektifkan dan meng-efisiensikan waktu dan pekerjaan, dimana hal tersebut berhubungan dengan kualitas mutu, dan berimplikasi pada kepuasan pelanggan/klien.

Penggunaan sistem kearsipan elektronik (Electronic Filing System) sangat membantu pihak pengelola arsip untuk dapat mengelola dokumen dengan baik secara efektif dan efisien, baik dalam hal penyimpanan, pengolahan, pendistribusian, dan perawatan dokumen.

Melalui Workshop ini akan diajarkan bagaimana melakukan Electronic Filing dengan SOP yang baik dan benar.

BENEFIT:

  • Memberikan pemahaman tentang Standard Operating Procedures (SOP) untuk kearsipan elektronik
  • Mengetahui Trend terbaru: Electronic Filing dan Document Management
  • Memahami proses kearsipan dan manajemen dokumen modern
  • Dapat diaplikasikan dalam tugas di perusahaan/organisasi manapun

WORKSHOP OUTLINE

  • Modern office Filing: the big picture
  • Analyze and improve the current system
  • The understanding of modern Filing and document management
  • Modern record management the details with workshop
  • SOP: Transformation from manual to softcopy document management
  • Video presentation on basic and advance document management
  • How to improve your softcopy document management with IT solution in mind
  • SOP: How to implement the new concept and system right away
  • Paperless office concept

INSTRUCTOR:

DINAN SYAH

Master dari Montana State University (USA), mempunyai pengalaman luas bekerja di USA dan Indonesia untuk bidang Business Administration, IT, Production system, dan saat ini menjadi konsultan yang telah banyak membantu perusahaan2 Oil & Gas, Mining, Telecommunication, Manufacture, BUMN, Banking, Trading, Consulting, Servicing dll.

Kami juga menerima permintaan untuk Inhouse Training.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :

Sdr. Yanti, Andi

ASIA INTEGRITY

Tlp : 021. 79197875, 71378733, 71619114

HP :0812-88903040

Fax : 021. 79195648

Email : asia.integrity@gmail.com

www.asiaintegrity.com

Kami juga menyelenggarakan program Public dan Inhouse Training lainnya, untuk bidang-bidang :

  • Effective Leadership
  • Supervisor Skill
  • Excellence Attitude
  • Behavior Change
  • Managing Conflicts
  • Corporate Strategic Planning
  • Crisis Management & Publicity
  • HR Management For Non HR Executives
  • Performance Management
  • Balance Scorecard
  • Train The Trainers
  • Managing with NLP
  • Supply Chain Management
  • World Class Quality Management
  • Warehousing Management
  • EXIM Management
  • Prosedur kepabeanan
  • Tehnik Penyusunan SOP
  • Total Quality Management
  • Manajemen Resiko : Konsep, Kasus & Implementasi
  • Selling Skill
  • Customer Service Excellent
  • Team Building
  • Outbound
  • Presentation Skill
  • The Power of Marketing
  • Time Management
  • Strategy Go Public
  • Problem Solving & Decision Making
  • ISO series
  • Outsourcing Process Business
  • Finance For Non Finance Executives
  • Negotiation Skill
  • Purchasing Management
  • Effective Communication
  • Logistic Management, Strategic & Best Practice
  • Production Planning & Inventory Control
  • dll..

Untuk permintaan Inhouse Training, atau jika anda ingin Inhouse Training untuk topik yang lain dapat mengirimkan email kepada kami

Beberapa perusahaan yang telah mengikuti Program-program training kami :

PT. Ykk Zipper Indonesia, PT. Telkom, PT. Indosat Multi Media, PT. Astra Otoparts, PT. Samudera Indonesia, PT. Petrokimia Gresik, PT. AXA Life Indonesia, PT. Mistui OSK Lines Indonesia, PT. Pec-Tech Indonesia, PT. Tempo, PT. Pfizer Indonesia, PT. Krakatau Steel, PT Sayap Mas Utama (Wings), PT. Voksel Electric. Tbk, PT. Medco Intidinamika, PT. Sharp Semicondutor Indonesia, PT. United Tractor Pandu Engineering, BPK. RI, Perum Percetakan Uang RI (Peruri), Depkeu, Setjen DPR RI, Deptan, Departemen PU, PT. Suzuki Finance Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Sonoco, PT. Schenker Petrolog Utama, PT. Trakindo Utama, PT. Arnotts Indonesia, PT. SC Jhonson & Son, PT. PP Taisei Konstruction Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia, Indovision, Multi Modern Group, Kalbe Nutritional, FIB Universitas Indonesia, Bank Ganesha, PT. Saha Industri Pharmasi, PT. Bradjamusti Citra Nusantara, Cevest, Perum Jamkrindo, PT. Atelier Enam, PT. Nec Indonesia, PT. Levi Straus Indonesia, PT. Garuda Food Putra Putri Jaya, PT. Inti Karya Persada Tehnik (IKPT), PT. Sucofindo, PT. DRTV Indonesia, Arsip Nasional RI, Rancamaya Estate, PT.Jaga Citra Inti, Pemda Pekanbaru, PT. Zenith Indonesia, PT. Johnson & Sons, PT. Jati Piranti Solusindo (Jatis), PT. Pan Abrasive Semesta, PT. Muladi, PT. Grahacipta Hadiprana, PT. Sumatera Gemilang Konstruksi, PT. Nindya Karya, PT. Intan Sari Manik Perkasa, PT. Grama Bazita, PT. Herbalife Indonesia, PT. Dasri jaya Karya, PT UE Sentosa, PT. Bangun Tjipta Kontraktor, PT. VSL Indonesia, PT. Nufarindo, PT. Elsiscom Prima Karya, PT. Wira Kencana Adi Perdana, PT. Enkei Indonesia, PT. Kokoh Semesta, PT. Moeladi, PT. Tiara Marga Trakindo, PT. Trias Indra Saputra, PT. Zenith Allmart Techindo, PT. PT. Raka Utama, PT. Multibangun Rekatama Patria, PT. Lampiri Djaya Abadi, PT. Datacom Solusindo, PT. Sanco Indonesia, PT. Trimatra Jaya Persada, PT. Kreasi Sanadi Multi, PT. Citramas Jaya Teknik Mandiri, Metroperdana Trade Center, PT. Wijaya Kusuma Kontraktor, PT. Timur Kencana, PT. Wellbest Electric Industry, PT.Central Pertiwi Bahari, PT. Bella Nitec Machinery, PT. Westfalia Indonesia, PT. Tangguh Samudera Jaya, PT. Citra Medika Lestari, PT. Modern Wijaya Technical, PT. Oleochem & Soap Industry, PT. Sarana Lintas Caraka, PT. Trilestari Indonesia, PT. Capsugel Indonesia, PT. KHI Pipe Indonesia, Ambadar & Partners, PT. Inti Alasindo, Perguruan Diponegoro, PT. Pan Abrasive Semesta, PT. Karya Intertek Kencana, PT. Intan Sari Manic Perkasa, PT. Jaya Tehnik Indonesia, PT. Graha Cipta Adiprana, PT. Multikon, Bahar & Partners, LPPM, PT. Enkei Indonesia, dll…

--------------------------------------------------------------------------------

FORMULIR PENDAFTARAN

ASIA INTEGRITY

WORKSHOP:

SOP ELECTRONIC OFFICE FILING

Sabtu, 11 Juli 2009

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

Perusahaan :

Alamat :

Telepon :

Fax :

Email :

Formulir Pendaftaran diisi dan dikirim kembali baik melalui email ke:

asia.integrity@gmail.com

atau melalui fax ke: 021. 79195648

No comments: