Sunday, March 1, 2009

KEY ACCOUNT MANAGEMENT : JULIUS 0818 659 961

KEY ACCOUNT MANAGEMENT
MENGELOLA KEY ACCOUNTPerusahaan
Secara Efektif dan Efisien
Memberikan Nilai Tambah Kepada Key Account
Untuk MENDONGKRAK PENJUALAN PERUSAHAAN
What Will You Get
Key Account Management
Konsep key account management, teknik memetakan existing account ke dalam kategori yang tepat, serta strategi pemasaran yang paling cocok untuk diaplikasikan bagi kategori-kategori yang ada. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
Decision Making Unit
Memahami pihak-pihak yang dapat berperan sebagai decision making unit dan memahami perilaku pembelian mereka. (dilengkapi dengan studi kasus)
Effective Probing
Memahami teknik probing yang efektif untuk menggali implied needs pelanggan sekaligus merubahnya menjadi explicit needs untuk memberikan proposed solution yang tepat. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
Value Added Selling
Memahami teknik menyusun value proposition yang tepat agar dapat diterima dengan baik oleh pelanggan. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
Investasi: IDR 1.200.000 per peserta
The Speaker
I Hubert Widiastono
Fasilitator
MarkPlus Institute of Marketing
Berpengalaman sebagai praktisidalam dunia B2B selling, marketing, & project management pada pelbagai perusahaan multinasional dan lokal terkemuka dari beragam sektor industri
21 Maret 2009
09.00 – 17.00 WIB
MIM Campus
SegitigaEmasBusinessPark
CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
Who Should Attend
ü Kalangan profesional dari berbagai level dalam bidang sales yang terlibat aktifitas B2B selling
ü Wirausahawan dari berbagai latar belakang bisnis
Information & Registration:
Julius (0818 659 961)
P: (021) 5790 2338 ext: 602 / F: (021) 5790 2268

No comments: