Tuesday, June 17, 2008

SMS Broadcast

Hal : MOBILE BROADCAST sebagai media PROMOSI dan KOMUNIKASI yang efisien

Dengan hormat,

Kami adalah perusahaan pengembang global messaging services berbasis SMS, Wap, Web & teknologi mobile/Internet lainnya untuk kebutuhan komunikasi berbentuk text, melalui java application, yang sepenuhnya dimiliki oleh individu German & AVALANCE Mobile (USA) dengan office & gateway di Vienna & Frankfurt selain di Indonesia.

Dalam hal ini kami menawarkan jasa solusi komunikasi baik untuk keperluan marketing, public relation & publikasi dengan desain content seperti sms banking, sms online, sms centre, sms interactive, mms, sms center, dll. Beberapa customer kami yang sudah memanfaatkan jasa kami adalah Canadian Embassy, Jakarta Int'l School, Malaysia Education Centre, Lippo Karawaci, Agung Podomoro Group, Plaza Indonesia & tenant, Electronic City, Gading Grande, Senayan City, GE Finance, Toyota Astra Finance, Solid Gold Berjangka, Oto MultiArtha, Asuransi AIA, Takaful, Agung AutoMall, Nissan, Hyundai, Isuzu, Bank Danamon, Bukopin, Bank Mandiri & Syariah, ChinaTrust Bank, Java Musikindo, Hotel Shangrilla, Coca-Cola Amatil, Schlumberger, Hill Consultant Indonesia, Brastel Co. Ltd dan banyak lainnya.

Untuk menjamin komunikasi ke seluruh pelanggan di Indonesia khususnya, kami satu2nya Provider SMS di Indonesia yang memiliki akses mobile message ke seluruh operator GSM & CDMA. Sedangkan International sms, kami memiliki jaringan hampir 700 operator dan gateway dunia.

Produk yang kami tawarkan adalah pelayanan MOBILE BROADCAST, yaitu pengiriman pesan ke handset yang bermanfaat untuk :

  • PROMOSI (harga, produk, discount) ; penawaran produk/jasa baru, harga baru, sales promo, promo event, dll baik ke seluruh Member, Agen/Distributor/ Dealer/Retail Shop atau ke seluruh/sebagian Customer
  • PUBLIKASI ; invitasi, penawaran, dll ke seluruh network & partner
  • KORDINASI/ ke seluruh staf di lapangan ; sales force, marketing, kanvasser, dll atau untuk MARKETING INTELLIGENCE ; pengiriman info pesaing (foto produk/display/promosi/harga).

Produk ini sudah sangat umum bagi perusahaan yang memiliki sangat banyak pelanggan, card member holder, network distribution, network marketing baik yang terpusat di suatu regional maupun transnasional.

Pengoperasiannya secara sentral, setiap saat, otomatis/on-demand, serentak, 24 jam, dan meliputi seluruh dunia. Bonus Alpha-ID Sender (nama perusahaan muncul di target device), berbasis interface Web tanpa investasi tambahan.

Karena penyampaian berita langsung ke tangan targeted-object dimanapun berada disertai delivery report, baik yang dikelola langsung oleh marketing staf perusahaan anda (tidak membutuhkan IT staf tambahan) ataupun kami dengan biaya yang hanya berbasis sms maka alternative solusi komunikasi ini sangat efektif, murah dan efisien.

Untuk lebih jelasnya perkenankan kami bertemu dengan bapak beserta staf/manajemen terkait untuk menjajaki pengembangan komunikasi marketing dari kami.

Kami menunggu respons anda. Terimakasih banyak atas perhatian bapak.

Hormat kami,

Sidik



PT. FIRST WAP

Address:

Jl Tendean No 34, Lt 4
Jakarta 12790, Indonesia

Telephone:

+62-21-79199577

Facsimile:

+62-21-7995602

Mobile Phone:

+62-8121234966

Email:

sidik@1rstwap.com

Website:

http://www.1rstWAP.com

No comments: