Management Best Training :
Advance Customer Service: The Hearties Service
Hotel / Executive Club*, Jakarta, 24 – 25 Januari 2008
Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.
PENGANTAR
Sudah seringkali kita mendengar mengenai pelatihan EXCELLENT SERVICE, SERVICE SATISFACTION dan lain sebagainya. Tehnik yang diajarkan tentu saja seputar metode pelayanan yang baik. Namun pertanyaannya adalah, “Bila para frontliner atau customer service atau supervisor dan manager “enggan” melakukannya, bagaimana? Kebanyakan dari mereka telah tahu caranya cuma sering tidak tergerak melakukannya
Pelatihan HEARTIEST SERVICE atau PELAYANAN HATI adalah sebuah pelatihan baru yang akan membuat para frontliner dan customer sevice anda “ikhlas” melakukannya. Pelatihan ini akan dibantu dengan sentuhan EQ dan SQ dari pakar SERVICE yang telah menggeluti bidang ini selama 20 tahun lamanya
MATERI PELATIHAN
ü You are the company in the customers’ eyes
ü What is heartiest service?
ü Who is the customer exactly ?
ü Delivering service to achieve beyond customer satisfaction.
ü How to achieve individual and company goals.
ü Motivating ourselves and others at work.
ü Applying professional &constructive service .
ü Turning customer’s complaint into service triumph
ü Applying effective communication.
ü Evaluation and feedback session.
ü Inner self analysis
TUJUAN PELATIHAN
Training ini bertujuan untuk membekali para peserta untuk :
- Sadar tentang bagaimana dan mengapa kita harus memberikan service based on EQ, yang in line dengan kebutuhan dan harapan customers.
- Mengetahui dan memahami mengapa kepuasan customer adalah hal yang paling utama dalam bisnis service.
- Membangun Budaya Service
TRAINER
Sulaiman E. Hutangadi, Dipl.Hot., MBA
Memiliki pengalaman yang mengesankan di bidang service dan and bisnis retail. Komunikator handal ini teruji dalam menyelsaikan masalah-masalah operasional maupun manajerial, mereorganisasi dan mengembangkan performa perusahaan tempatnya bekerja. Pengalaman yang kuat di bidang general management, marketing, design & planning, R&D, training dan purchasing, selama lebih dari 20 tahun.
Lulusan Northern California Global University di Singapore dan mendapat gelar Master Business Administration (MBA) ini menyelesaikan pendidikan S-1nya di National Hotel & Tourism Institute, Bandung.
Workshop Investment : Rp 2.500.000,-
Early bird : Rp. 2.350.000,- (registered before January 14th, paid before January 17th, 2008)
Special price for group : Rp. 2.250.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Information :
For more information or register don't hesitate to call : Management-Best
u.p. : Dony
Phone :
Fax :
e-mail : management.best@gmail.com
website : http://www.management-best.com
For more informations about workshops & trainings, please visit to :
http://www.trainingmaster.co.id
Indonesia's Training Guide
We are very sorry if this information makes you inconvenient.
If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com
Thank you ...
PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :
Australian Red Cross - Banda Aceh Office,
British Red Cross
CWS Indonesia,
Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project
Jakarta Setiabudi International
Lloyd's Register,
PT. Astra International Tbk,
PT. Astra Otopart, Tbk
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia
PT. Bank Central Asia,
PT. Bank Lippo Tbk,
PT. Bank Mega Tbk,
PT. Bank Permata Tbk,
PT. Bayer Indonesia,
PT. BII,
PT. Erraenersi Konstruksindo,
PT. Hindoli,
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,
PT. Indosat Tbk,
PT. Inti Marina Netting,
PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),
PT. Kaji Inova Media
PT. Knauf Gypsum Indonesia,
PT. Leighton Contractors Indonesia,
PT. Media Nusantara Informasi,
PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,
PT. Nestle Indonesia
PT. Nexans Indonesia
PT. Panasonic Lighting Indonesia,
PT. Petrosea Tbk,
PT. Riyadi Reksase Nusantara
PT. Sigma Sarana Putra Mandiri
PT. South Pacific Viscose
PT. Taruna Cipta Kencana,
PT. United Tractors
Save the Children
TIFA Foundation
Voluntary Service Overseas
Word Vision Indonesia
No comments:
Post a Comment