Wednesday, January 2, 2008

Management Best Training : Advance Customer Service: The Hearties Service

Management Best Training :

Advance Customer Service: The Hearties Service

Hotel / Executive Club*, Jakarta, 24 – 25 Januari 2008

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

PENGANTAR

Sudah seringkali kita mendengar mengenai pelatihan EXCELLENT SERVICE, SERVICE SATISFACTION dan lain sebagainya. Tehnik yang diajarkan tentu saja seputar metode pelayanan yang baik. Namun pertanyaannya adalah, “Bila para frontliner atau customer service atau supervisor dan manager “enggan” melakukannya, bagaimana? Kebanyakan dari mereka telah tahu caranya cuma sering tidak tergerak melakukannya

Pelatihan HEARTIEST SERVICE atau PELAYANAN HATI adalah sebuah pelatihan baru yang akan membuat para frontliner dan customer sevice anda “ikhlas” melakukannya. Pelatihan ini akan dibantu dengan sentuhan EQ dan SQ dari pakar SERVICE yang telah menggeluti bidang ini selama 20 tahun lamanya

MATERI PELATIHAN

ü You are the company in the customers’ eyes

ü What is heartiest service?

ü Who is the customer exactly ?

ü Delivering service to achieve beyond customer satisfaction.

ü How to achieve individual and company goals.

ü Motivating ourselves and others at work.

ü Applying professional &constructive service .

ü Turning customer’s complaint into service triumph

ü Applying effective communication.

ü Evaluation and feedback session.

ü Inner self analysis

TUJUAN PELATIHAN

Training ini bertujuan untuk membekali para peserta untuk :

  • Sadar tentang bagaimana dan mengapa kita harus memberikan service based on EQ, yang in line dengan kebutuhan dan harapan customers.
  • Mengetahui dan memahami mengapa kepuasan customer adalah hal yang paling utama dalam bisnis service.
  • Membangun Budaya Service

TRAINER

Sulaiman E. Hutangadi, Dipl.Hot., MBA

Memiliki pengalaman yang mengesankan di bidang service dan and bisnis retail. Komunikator handal ini teruji dalam menyelsaikan masalah-masalah operasional maupun manajerial, mereorganisasi dan mengembangkan performa perusahaan tempatnya bekerja. Pengalaman yang kuat di bidang general management, marketing, design & planning, R&D, training dan purchasing, selama lebih dari 20 tahun.

Lulusan Northern California Global University di Singapore dan mendapat gelar Master Business Administration (MBA) ini menyelesaikan pendidikan S-1nya di National Hotel & Tourism Institute, Bandung.

Workshop Investment : Rp 2.500.000,-

Early bird : Rp. 2.350.000,- (registered before January 14th, paid before January 17th, 2008)

Special price for group : Rp. 2.250.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : Management-Best

u.p. : Dony

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : management.best@gmail.com

website : http://www.management-best.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com

Thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :

ACCESS PROJECT – Bali,

Australian Red Cross - Banda Aceh Office,

British Red Cross

CWS Indonesia,

Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project

Jakarta Setiabudi International

Lloyd's Register,

PT. Astra International Tbk,

PT. Astra Otopart, Tbk

PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT. Bank Central Asia,

PT. Bank Lippo Tbk,

PT. Bank Mega Tbk,

PT. Bank Permata Tbk,

PT. Bayer Indonesia,

PT. BII,

PT. Erraenersi Konstruksindo,

PT. Hindoli,

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,

PT. Indosat Tbk,

PT. Inti Marina Netting,

PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),

PT. Kaji Inova Media

PT. Knauf Gypsum Indonesia,

PT. Leighton Contractors Indonesia,

PT. Media Nusantara Informasi,

PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,

PT. Nestle Indonesia

PT. Nexans Indonesia

PT. Panasonic Lighting Indonesia,

PT. Petrosea Tbk,

PT. Riyadi Reksase Nusantara

PT. Sigma Sarana Putra Mandiri

PT. South Pacific Viscose

PT. Taruna Cipta Kencana,

PT. United Tractors

Save the Children

TIFA Foundation

Voluntary Service Overseas

Word Vision Indonesia

No comments: