Monday, December 1, 2008

Empowering Companies by Placing the Right People

Omegasoft Payroll

Omega Recruitment Services

*** Empowering Companies by Placing the Right People ! ***

KEPADA YTH. HR MANAGER

Bersama ini perkenankanlah kami Omega Recruitment Services, sebuah perusahaan head-hunter menawarkan jasa pencarian kandidat pegawai BERKUALITAS untuk semua sektor industri, mulai dari level yunior s/d level direktur secara MUDAH, CEPAT dan BERGARANSI.

Kelebihan jasa yang kami tawarkan antara lain:

1. QUALIFIED CANDIDATE. Dengan didukung head hunter berpengalaman, database yang berisi ratusan ribu data kandidat dan jaringan relasi luas, memungkinkan kami untuk memberikan kandidat pegawai berkualitas yang kualifikasinya sesuai kebutuhan perusahaan.

2. EASY PROCEDURE. Anda tinggal mengisi Formulir Pemesanan Kandidat kemudian kirim kepada kami via FAX untuk diproses.

3. QUICK RESPONSE. Kandidat yang dicari dapat ditemukan dalam waktu cepat, paling lambat dalam 5 (lima) hari kerja.

4. SUCCESS BASED FEE. Tidak ada biaya yang perlu dikeluarkan sama sekali oleh perusahaan bilamana tidak ada kandidat yang diterima bekerja.

5. REPLACEMENT & MONEY BACK GUARANTEE. Bilamana pegawai mengundurkan diri atau diberhentikan dalam masa percobaan, dapat digantikan dengan kandidat lainnya atau bilamana tidak ditemukan penggantinya biaya rekruitmen dapat dikembalikan s/d 100%.

6. FREE SOFTWARE HR, untuk menyimpan bio data, photo, riwayat kerja, riwayat sangsi, riwayat prestasu, riwayat pendidikan, anggota keluarga, dll.

Untuk memperoleh Formulir Pemesanan Kandidat dan informasi lebih lanjut mengenai prosedur proses Rekruitmen sampai dengan Penempatannya silakan menghubungi kami, di no. telp: 021-5443673 atau 0858-85711558.

Tanggapan dan kabar baik dari perusahaan Bapak/Ibu atas penawaran ini kami nantikan.

Salam,

Linda

Omega Recruitment Consultant

No comments: