Tuesday, October 21, 2008

Seminar DARE TO BREAKTHROUGH...... by BILLI LIM

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk informasi seminar dan pendaftaran hub: IKA di nomor telp: (021) 392 6807; 392 1285
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BILLI LIM
International Motivator, Failure Guru & Author of No. 1 Best Seller book
"DARE TO FAIL: & "BERANI GAGAL"
MOTIVATION SEMINAR 2008
RABU, 12 NOV 2008 [13.30 - 16.00 WIB]
MENARA PENINSULA HOTEL JAKARTA
DARE TO BREAKTHROUGH
IN DIFFICULT SITUATIONS & TURBULENT TIMES
You may have the BEST IDEA in the world
but without ACTION it will come to NOTHING !
- raymond Ang -
seminar motivasi ini akan MEMBANTU ANDA MELEPASKAN DIRI
DARI KETIDAKBERDAYAAN & MELAKUKAN TEROBOSAN YANG LUAR BIASA.....
*Panitia sewaktu-waktu dapat memindahkan tempat acara seminar jika jumlah peserta tidak mencukupi.
Sudah lebih dari 150 peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti seminar motivasi yang luar biasa ini terdiri dari Directors, General Managers, Sales & Marketing Manager, Sales Executives, Financial Advisor, Supervisors, Direct Selling (MLM), Insurance Agents, Property Agents dan sebagainya....
Salah satu KUNCI untuk SUKSES adalah BERANI melakukan TEROBOSAN (BREAKTHROUGH) dan hal itu penting dalam berbisnis, karena di dalam berbisnis orang harus berani melakukan ACTION hingga meraih keuntungan BERLIPAT GANDA.
Bangkrutnya perusahaan finansial ke-4 terbesar di dunia yaitu Lehman Brothers telah mengakibatkan anjloknya bursa saham di seluruh dunia dan merupakan awal dari dimulainya krisis keuangan global.
Jakarta, Presiden SBY mengemukakan bahwa krisis keuangan global yang dimulai dari Amerika Serikat dan berdampak luas hingga ke Indonesia akan masih panjang terjadi, setidaknya hingga tiga tahun ke depan. Untuk itu, Presiden minta kerja keras dan upaya luar biasa bersama semua pihak agar dampak terburuknya bagi Indonesia dapat dicegah dan diatasi.
(kutipan Kompas, Kamis, 16 Oktober 2008)
Dan hal tersebut sedikit banyak telah mempengaruhi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia seperti penjualan yang merosot tajam dan turunnya motivasi para karyawan. Akibat menurunnya penjualan, pemasukan yang sedikit membuat perusahaan harus berhemat dalam segala hal. Namun perusahaan tetap perlu memberikan motivasi kepada karyawan agar kinerja dan proforma mereka tetap bagus serta membuat mereka tetap optimis menghadapi krisis yang terjadi serta mencegah hal-hal yang tidak perlu terjadi sebagaimana Presiden SBY sarankan.
Pembicara kami, Mr. Billi Lim sejak terjadinya krisis 3 minggu yang lalu hingga sekarang sedang melakukan perjalanan ke Amerika dan Eropa untuk memenuhi undangan dari perusahaan-perusahaan disana untuk memberikan motivasi dan ide-ide melalui seminar tentang DARE TO BREAKTHROUGH...karena menurut mereka, ini adalah saat yang tepat bagi para karyawan mereka untuk mendengarkan seminar dari seorang seperti Mr. Billi Lim karena dia adalah seseorang yang sudah pernah mengalami kegagalan berkali-kali, tapi berhasil bangkit dan menjadi sukses seperti sekarang ini.
Anda ataupun karyawan Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Amerika atau Eropa untuk mendengarkan seminar DARE TO BREAKTHROUGH dari Mr. Billi Lim, karena beliau akan datang ke Jakarta.
Oleh sebab itu jangan lewatkan seminar DARE TO BREAKTHROUGH karena melalui seminar ini Mr. Billi Lim akan memotivasi Anda ataupun karyawan Anda untuk menembus/menerobos kesulitan yang anda alami dalam meningkatkan penjualan perusahaan Anda akibat krisis yang terjadi baru-baru ini. Selain itu Anda ataupun karyawan Anda akan mendapatkan ide-ide baru dan semangat yang baru, serta solusi dan tips yang jitu tentang bagaimana caranya Anda melepaskan diri dari ketidakberdayaan itu dan melakukan suatu terobosan untuk mencapai ke tingkat yang LUARBIASA.....
Temukanlah jawabannya dalam seminar 1/2 hari ini, dimana seminar ini akan menambah ilmu Anda dengan belajar dari seorang motivator Failure Guru & Author of No. 1 Best Seller book "DARE TO FAIL" dan "BERANI GAGAL" dan kini beliau telah sukses.
tinggal 18 hari kerja lagi.....
tinggal 50 seats saja.....
Investasi Hanya RP. 200.000
( pembayaran sebelum tanggal 27 SEPT 2008
setelah tgl. 27 SEPT - RP. 300.000 )
(investasi sudah termasuk seminar & makalah saja)
Apa yang dapat ANDA
pelajari dari seminar ini:
  • Mengapa orang tidak dapat melakukan TEROBOSAN?
  • 7 Perintah untuk melakukan TEROBOSAN.
  • Contoh kasus tentang kehancuran yang hebat.
  • Apa daya tahan untuk melakukan TEROBOSAN?
  • Menggunakan kekuatan hukum alam untuk melakukan TEROBOSAN.
Apa pengalaman yang di dapat peserta:
  • Peserta akan dibawa untuk melalui "perjalanan" yang menggemparkan penuh dengan gelak tawa, keingintahuan dan realisasi.
  • Peserta akan diberitahukan tentang rahasia tersembunyi untuk melakukan TEROBOSAN.
  • Peserta akan di tempatkan pada proses yang berkelanjutan untuk selalu naik ke tingkat berikutnya.

No comments: