Thursday, September 4, 2008

Pendapat Anda sangat berharga

Pelanggan dan Mitra yang terhormat,

PT. Microsoft Indonesia mengajak Anda untuk turut berpartisipasi dalam survey kepuasan pelanggan & mitra tahunan (Global Relationship Study) yang akan kami kirimkan kepada Anda melalui e-mail mulai tanggal 15 September sampai dengan 17 Oktober 2008.

Anda akan dihubungi melalui e-mail oleh IPSOS, vendor peneliti bersertifikat yang telah ditunjuk oleh Microsoft untuk menjalankan survei ini. Apabila komputer Anda dilengkapi dengan Spam Filter, mohon sesuaikan agar dapat menerima email dari domain @satisfaction.ipsos.com yang berisi link untuk mengisi survey. Kami pastikan bahwa survey tersebut resmi dari Microsoft.

Apabila karena sesuatu hal Anda tidak dapat berpartisipasi dalam survey ini, silahkan mengirimkan e-mail ke cpeeind@microsoft.com sebelum tanggal 5 September 2008. Anda akan menerima sebuah email untuk konfirmasi ketidak ikut sertaan Anda. Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 3190 6180 selama periode 15 September sampai dengan 17 Oktober 2008.

Microsoft dan IPSOS akan menjaga kerahasiaan informasi dan respon terhadap survey ini sesuai dengan hukum perlindungan data yang berlaku.

Berikanlah penilaian terbaik Anda pada survey ini. Terimakasih atas partisipasi Anda. Masukan dari Anda akan kami gunakan sebagai fondasi untuk melakukan perbaikan program program PT Microsoft Indonesia yang akan datang.

Salam Hangat,

Tony Chen
President Director
PT Microsoft Indonesia


Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan nama atau data lainnya, mohon kirimkan data yang benar ke cpeeind@microsoft.com. Kami akan memperbaikinya.

Microsoft telah menunjuk IPSOS, sebuah perusahaan independen yang bergerak di bidang penelitian pasar, untuk menciptakan dan mengelola survei ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hubungan IPSOS dan Microsoft, silahkan mengunjungi : http://www.microsoft.com/satisfaction/indonesia.

Microsoft berkomitmen melindungi kerahasiaan Anda. Untuk melihat pernyataan kerahasiaan studi ini Anda bisa mengunjungi : https://satisfaction.ipsos.com/privacy/MicrosoftPrivacy.aspx?lng=75

To ensure delivery of this Newsletter, add indoedm@microsoft.com to your address book.

This email was sent by: P.T. Microsoft Indonesia, 18th floor Tower II Jakarta Stock Exchange Building,
Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, Indonesia.

No comments: