Monday, May 5, 2008

Public Training: 1. Secretary Development Program 2. How to Become A Good & Qualified BRANCH MANAGER

Public Training for Executive Secretary

SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM

"Kiat Cepat Tingkatkan Kapasitas-Potensi diri dan Efektifitas Kerja"

6-7 MEI 2008, FINANCIAL CLUB, Graha Niaga Lt-27, Jakarta

Sekretaris : Multitasking, Basis Urgensi yang tinggi dalam Manajerial Perusahaan, overload dalam menghandle semua aktivitas pekerjaannya pada akhirnya mengalami burn out atas aktivitas-aktivitas tersebut.

Sehingga Time Management bukan lagi jawaban yang cukup untuk mengatasi hal tersebut. Training Program yang dirancang oleh MKnows Consulting akan memberikan solusi tepat dengan Self Management (Energy Management). Materi Training berisi Paket Interpersonal Communication yang aplikatif dengan pendekatan terbaru, berikut Sesi Khusus untuk Persuasi yang terkait dengan salah satu Tugas Sekretaris sebagai Humas, Public Speaking dan Relationship Building dengan personal juga klien.

Workshop interaktif ini dapat diikuti oleh sekretaris yang masih baru maupun yang telah cukup lama. Dalam forum public ini diharapkan pula peserta dapat saling berbagi pengalaman dengan rekan-rekan sesama sekretaris dari berbagai industri. Hal ini akan sangat membantu dalam menjalani karir di tahun-tahun mendatang sebagai Sekretaris yang profesional.

AGENDA WORKSHOP

HARI 1: UNDERSTANDING YOUR SELF & OTHERS

Sesi 1 : Personality & Career Development for Secretary

Sesi 2 : Understanding Your Boss & People Personality

Sesi 3 : Effective Relationship & Service Excellence

Sesi 4 : Professional Communication & Telephone Skills

HARI 2: MANAGING THE OFFICE AND DAY TO DAY JOB

Sesi 1 : Managing Room, Audio and Visual Aids for Meeting & Training

Sesi 2 : Managing Letters & Business Files

Sesi 3 : Space Management: The basic of Japanese 5S (Lean Office)

Sesi 4 : Application of 5S for Secretaries

FACILITATORS

ANTONEITTA UD

Antoneitta U.D adalah seorang praktisi yang memulai karirnya dari bawah. Beliau memahami beragam dunia bisnis, serta bagaimana menangani atasan, khususnya direksi dan komisaris (beberapa tahun di Astra Internasional). Pengalamannya meliputi perusahaan besar dan kecil dengan beragam permasalahan, meliputi show-biz (Musica Studio), Office Managers (Event Organizers), Astra International (PDCA Officer & Executive Assistant to BOD), Marketing Support & Customer Service Department di Grup Tunas (PT Tunas Financindo Sarana), serta sebagai Business Development di Authorized Dealer General Motors Autoworld.

OCTAVIAN HERYANDA

Octavian Heryanda telah berkarir sebagai profesional di beragam industri, termasuk financial services dan broadcasting. Area kepakarannya meliputi antara lain Sales Force Management, Recruitment Strategy, Training & People Development, serta General Administration. Octavian telah memegang berbagai posisi penting, diantaranya sebagai Deputy Regional Training Manager dan Senior Recruitment Manager. Beliau telah menangani beberapa perusahaan, baik lokal maupun multinasional, selama lebih dari 10 tahun karir profesionalnya.

INVESTMENT

Rp. 2.250.000,- / orang

Rp. 5.000.000,-/3 Orang

untuk pembayaran selambatnya 29 April 2008 (bukti di fax).

Pembayaran setelah tanggal 29 April 2008 : Rp. 2.450.000,-/Orang

Discount Khusus 50% Bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 0rang

Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

CONTACT INFO:

YULI : 0856 9191 6092

Telp. (021) 720 9729, 726 5174

Fax (021) 723 6076, 7278 7407

Email : ekayuli@menaragroup.com, mknowsconsulting2@gmail.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)


Limited Seats !!!

Special Price untuk Registrasi Selambatnya 29 April 2008

(Corporate Package:Discount 50% bagi Orang ke -4)

How to Become A Good & Qualified

BRANCH MANAGER

for Bank & Multi-Finance Companies

Kiat Tingkatkan Kinerja bagi Kepala Cabang Multifinance, Industri Jasa, Retail, Electronic dan Consumer Goods

13-14 May 2008 Financial Club Graha Niaga Lt.27, Jakarta, 08:00 - 17:00

Mengelola cabang membutuhkan keahlian unik, yang tidak mudah dikuasai. Branch Manager baru atau yang berpengalaman, semua berkepentingan untuk meningkatkan managerial skill mereka, guna menghadapi berbagai peluang dan tanggung-jawab baru, di era yang hypercompetitive.Singkatnya, workshop ini akan membantu setiap Branch Manager dan Calon Branch Manager menyadari kenyataan bahwa “Ini adalah cabangku!” dan “Apa yang harus aku lakukan agar lebih profitable & sukses?”

Langsung dari praktisi dan pakarnya......

TARGET AUDIENCE

1. Para Kepala Cabang Bank dan Multifinance (Pembiayaan Konsumen dan Leasing).

2. Para Area Manager yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam mensupervisi cabangnya.

3. Para Assistant atau Deputy Branch Manager, Dept Head/Supervisor Marketing, Credit Analyst, Collection, HRD, Customer Service, dan ADH yang ingin menyiapkan dirinya guna peningkatan karir dimasa depan.

4. Para Internal Auditor agar memahami praktek terbaik sebagai kepala cabang, sehingga lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dan memberikan rekomendasi perbaikan pasca audit.

HARI PERTAMA:

SESI 1 : Memahami Definisi, Peran, Tugas dan Tanggung jawab, Bottom line dan KPI dari seorang Kepala Cabang Yang Professional.

SESI 2 : Bagaimana Mencapai Penjualan (Volume Bisnis), Credit dan Portofolio yang Efisien dan Menguntungkan.

SESI 3 : Mengelola Operasional Cabang Yang Benar: Kiat manajemen Collection, Security, Administrasi, Monitoring & kontrol, Overhead dan Pelayanan Prima.

SESI 4 : Pengelolaan Team dan SDM: Kiat Berkomunikasi, Memotivasi, Problem Solving & Menciptakan Team Work.

HARI KEDUA:

SESI 5 : Tehnik Audit Tingkat Keunggulan Kompetitif Cabang Anda: Latihan Gap Analysis & Studi Kasus.

SESI 6 : Manajemen Kinerja Cabang: Menyeimbangkan Kompetensi & Talent Melalui Pendekatan Developmental.

SESI 7 : Tehnik Menyiapkan Sumber Daya Manusia: Bagaimana Menciptakan Rencana Pengembangan Tim.

SESI 8 : Membuat Strategi Sukses Kedepan: Action Plan & Rencana Follow Upnya.

HALIM GUNADI

Presiden Director PT. Tunas Financindo Sarana, yang memulai karirnya sebagai salesman di sebuah trading company. Beliau berpengalaman di Toyota Astra Motor, dan PT. Tunas Ridean Tbk, sebelum kemudian memulai (set-up), mengembangkan dan mengelola 31 cabang serta memimpin sebagai Presdir.

BUNAIYA

Sales Strategist & People Development Expert yang telah menangani sales operation, bussines development & people development di berbagai perusahaan, baik lokal maupun multinasional. Bunaiya telah mengaplikasikan keahliannya dalam serangkaian proyek konsultasi tingkat dunia, sesuai dengan latar pendidikannya di bidang marketing dan SDM.

INVESTMENT

Rp. 2.750.000,- / orang

untuk pembayaran selambatnya 29 April 2008 (bukti di fax).

Pembayaran setelah tanggal 29 April 2008 : Rp. 2.950.000,- / orang

Discount khusus 50% bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 orang

Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

FOR FURTHER INFORMATION, CONTACT:

YULI : 0856 9191 6092

NOVI : 0815 1166 8785

Telp. (021) 720 9729, 7278 7163, 726 5174

Fax (021) 723 6076, 7278 7407

Email : ekayuli@menaragroup.com, novi@menaragroup.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)

1 comment:

David Pangemanan said...

INI BUKTINYA : PUTUSAN SESAT PERADILAN INDONESIA

Putusan PN. Jkt. Pst No.Put.G/2000/PN.Jkt.Pst membatalkan demi hukum atas Klausula Baku yang digunakan Pelaku Usaha. Putusan ini telah dijadikan yurisprudensi.
Sebaliknya, putusan PN Surakarta No.13/Pdt.G/2006/PN.Ska justru menggunakan Klausula Baku untuk menolak gugatan. Padahal di samping tidak memiliki Seritifikat Jaminan Fidusia, Pelaku Usaha/Tergugat (PT. Tunas Financindo Sarana) terindikasi melakukan suap di Polda Jateng.
Ajaib. Di zaman terbuka ini masih ada saja hakim yang berlagak 'bodoh', lalu seenaknya membodohi dan menyesatkan masyarakat, sambil berlindung
di bawah 'dokumen dan rahasia negara'. Maka benarlah statemen KAI : "Hukum negara Indonesia berdiri diatas pondasi suap". Bukti nyata moral sebagian hakim negara ini sudah sangat jauh sesat terpuruk dalam kebejatan.
Quo vadis hukum Indonesia?

David
(0274)9345675