Berikut ini kami informasikan Program Training April 2008 dari
FREDDWAY INT'L LEARNING
Untuk lebih jelasnya Bapak / Ibu dapat melihat di attach file. Terima Kasih
PREVIEW PERSUASIVE COMMUNICATION SKILL Free Of Charge – Reservasi Diperlukan (Max. 2 peserta) | TIPS & TRICK MENINGKATKAN INISIATIF KARYAWAN Hotel Menara Peninsula 25 April 2008 Pk. 13:00 – 15:30 Biaya Pendaftaran : Rp. 350.000,-/orang (Termasuk sertifikat) |
FREDDWAY INTERNATIONAL LEARNING
( d/h Widyakarya Training Center )
No | Topik | Pembicara | Apr | Mei | Jun |
A | Excellence - ATTITUDE TOPICS | | | | |
1 | Develop Effective Working Habits In Your Team ( Motivational & Self Development Training ) | Freddy W.Liong, MBA | 17 | 21 | 23 |
2 | Super Achiever | Alviko Ibnugroho, MM, RFC | 22 | 21 | 17 |
3 | Be The Best | Freddy W.Liong, MBA | | 28 | |
B | Excellence - LEADERSHIPTOPICS | | | | |
4 | Practical Leadership Skill | Freddy W.Liong, MBA | 14-15 | 22-23 | |
5 | Practical Leadership Skill For Supervisor & Manager | Freddy W.Liong, MBA | | 13 | |
6 | Leading With Positive EQ | Freddy W.Liong, MBA | 30 | | 10 |
7 | Leading Virtual & Remote Teams *New Topic | Freddy W.Liong, MBA | | 26 | |
C | Excellence - MANAGEMENT TOPICS | | | | |
8 | Effective Supervisory Skill | Freddy W.Liong, MBA | 16 | | |
9 | Management Skill For Secretary | Freddy W.Liong, MBA | 21 | | 3 |
10 | Practical Management Skill | Freddy W.Liong, MBA | 8 | | |
11 | Practical Sales Management Skill | Freddy W.Liong, MBA | 29 | | |
D | Excellence - COMMUNICATION TOPICS | | | | |
12 | Dealing With Difficult People | Freddy W.Liong, MBA | | 6 | |
13 | Magic Of Sales | Alviko Ibnugroho, MM, RFC | 15 | 13 | 10 |
14 | Persuasive Communication Skill *New Topic | Freddy W.Liong, MBA | 21 | 26 | |
E | Excellence - SERVICE QUALITY TOPICS | | | | |
15 | Powerful Customer Service For Frontliners | Freddy W.Liong, MBA | 8 | | 17 |
16 | Practical Sales Negotiation Skill | Alviko Ibnugroho, MM, RFC | | 27 | 24 |
F | FINANCE TOPICS | | | | |
17 | Finance For Non-Finance Background ( FINON ) | Freddy W.Liong, MBA | 29 | | |
18 | Mendeteksi & Mengantisipasi Kebocoran & Kecurangan Didalam Perusahaan | Freddy W.Liong, MBA | | 27 | |
19 | Practical Finance For Non Finance Background ( Memahami & Analisa Laporan Keuangan + Strategy Mencegah & Mendeteksi Kecurangan Dalam Perusahaan ) | Freddy W.Liong, MBA | | | 24-25 |
G | GENERAL TOPICS | | | | |
20 | Training For Trainers | Freddy W.Liong, MBA | 22 | 6-7 | |
21 | Purchasing Management | Kuncu Saragih, MM | 29 | 27 | 24 |
22 | Business Creativity & Innovation *New Topic | Freddy W.Liong, MBA | 28 | | |
Biaya Pendaftaran :
- Rp. 1,500,000 / nett / topik / peserta
- Rp. 1,750,000 / nett / peserta ( FINON & Mendeteksi Kebocoran)
- Rp. 2,500,000 / nett / peserta ( Practical Leadership Skill )
- Rp. 3,000,000 / nett / peserta ( Training For Trainers – durasi : 2 hari)
Pelunasan dua minggu sebelum pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta.
Kirim 2, Gratis Peserta ke 3. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang, coffee break.
EFFECTIVE SUPERVISORY SKILL
Hotel Menara Peninsula, 16 April 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
Program TIPS & TRICKS adalah program pelatihan yang langsung mengupas berbagai langkah-langkah praktis didalam berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pimpinan yang mensupervisi tim kerjanya
Program ini padat berisikan PANDUAN PRAKTIS & berbagai TIPS untuk para praktisi.
ZERO TEORY, dikupas tanpa beban teori yang bertele-tele. LANGSUNG membahas masalah praktis. Peserta diharapkan membawa berbagai kasus masing-masing dan akan dibahas didalam pelatihan ini
Tujuan Pelatihan :
1. Meningkatkan cara berpikir efektif dari seorang pelaksana menjadi seorang pemimpin
2. Meningkatkan pemahaman Managerial Skill peserta
3. Memahami cara berinteraksi dengan atasan dan bawahan secara efektif
4. Menguasai tehnik menghadapi karyawan bermasalah
Apa Yang Dibahas?
1. Paradigma Supervisor Yang efektif
Pola berpikir Proaktif-Reaktif, Persepsi saat mendapatkan tekanan, masalah & kegagalan, dll
2. Tips & Tricks didalam menyusun planning, organizing, activating & controlling
3. Tips & Tricks berinteraksi dengan atasan
Cara efektif mengajukan usulan & ide kepada atasan, perilaku efektif saat mendapatkan masalah , dll
4. Tips & Tricks berinteraksi dengan bawahan
Cara menjelaskan instruksi yang efektif kepada bawahan
5. Tips & Tricks mengatasi karyawan bermasalah
Mempelajari berbagai tehnik mengatasi karyawan bermasalah didalam tim kerja
Siapa Yang Dianjurkan Ikut :
Sub-Leader, Leader, Foreman Supervisor, Manager dan Pimpinan Lainnya
Biaya Pendaftaran : Rp. 1,500,000 / peserta ( Kirim 2 peserta, gratis peserta ke 3 ). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat
Pembicara
FREDDY W. LIONG, MBA
Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.
Informasi Lebih Lanjut :
Sheila Valencia
Telp : (021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211
Fax : (021) 6518961 / 6519809
E-mail : sheilavalmail@yahoo.com
No comments:
Post a Comment