Wednesday, January 9, 2008

Rimender Workshop Women In Management

TO : EXECUTIVE DIRECTOR
MANAGER HRD
" WOMEN IN MANAGEMENT "
Tanggal 23-24 JANUARI 2008, Invest Rp.2.000.000, Jam 08.30 – 17.00,-
Instructor : Ibu Lisa Nuryanti.
Apa yang dimaksud dengan Workshop ini :
Workshop ini membahas mengenai peranan wanita dalam perusahaan baik pemerintah maupun swasta yang menepatkannya dalam posisi penting perusahaan.Wanita memiliki kreaktifitas, daya nalar,kepribadian, kemampuan professionallisme dan motivasi dalam perusahaan, tapi mereka tetap membutuhkan kemajuan karir dalam organisasi dan pribadi.
Siapa yang perlu menghadiri workshop ini :
Program ini disusun untuk wanita executive dalam posisi penting organisasi dan mereka yang mencari tantangan karir. Para supervisor, manager dan para wanita pengusaha yang menjalankan bisnisnya sendiri.
Manfaat workshop ini :
Dalam mengikuti workshop ini anda akan mendapatkan :
  1. Tujuh hal penting yang harus dilakukan wanita yang membuat mereka dapat berada dalam posisi yang lebih baik.
  2. Lima cara tips bernegosiasi.
  3. Delapan Hukum kepemimpinan.
  4. Cara terbaik dalam menciptakan system pendukung kesuksesan anda dan cara meningkatkan effektifitas dari jaringan/hubungan kerja yang anda miliki.
  5. Sepuluh rintangan dalam berkomunikasi.
  6. Bagaimana menghindari “ Superwoman syndrome “…… dll.
Materi :
  1. Communications.
Genderspeak,Communicatio Styles,The language of success,Speak with authority,How not to ask questions,How not to accept credit,Key elements of communication, Effective communiation,Learning styles,A good communication,Behavioural and management styles,seven things we do keep from getting ahead.
  1. Leadership and teambuilding.
The essence of leadership,leadershipand management,leadership attributes,Managers responsibilities,Qualities of an effective manager,building self esteem,Empowermentas a management tools,developing organizational Skills,Building winning teams.
  1. Negotiating your way to success.
Preparing for thr negotiation,setting limits and goals,keeping emotional distance,dealing with deadlocks.
  1. Presentations skills
Speak up and get heard,developing the confidence shield,the presentation,getting recognized,Creating your own support system.
  1. Networking.
Building your networks,creating your personal advisory board,smart socializing for business success.
  1. Life Skills.
F O R M U L I R P E N D A F T A R A N :
Nama :
Perusahaan :
Alamat :
Email :
Telp/Fax :
Segera Hubungi :
Faisal Reza
Telp : (021) 5211125
Fax : (021) 5711302
HP : 08129950038 / (021) 98023498

No comments: