Tuesday, June 2, 2009

Info Training MMDP, KAM, Presentation Skill

Kepada Yth

Bapak / Ibu

Ditempat

Terlampir saya kirimkan info training – training yang akan diadakan pada bulan Juni 2009, dapatkan Early Bird dan harga paketnya serta overview dari training dibawah ini :

  • Marketing Manager Development Program 19,20,26,27 Juni 2009 - Early Bird IDR 6.000.000 until June 12th 2009

IDR 6.500.000 / peserta

IDR 18,900.000 / 3 peserta

  • Key Account Management 20 Juni 2009Early Bird IDR 1.500.000 until June 12th 2009

IDR 1.800.000 / peserta

IDR 4,800.000 / 3 peserta

  • Presentation Skill 23 Juni 2009Early Bird IDR 1.000.000 until June 18th 2009

IDR 1.200.000 / peserta

IDR 3.300.000 / 3 peserta

Overview Training

MARKETING MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM

Panduan Praktis MENJADI MANAJER PEMASARAN HANDAL

MERANCANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF bagi Perusahaan

19,20,26,27 JUNI 2009

WHAT WILL YOU GET

DAY 1

Introduction: Marketing Manager Competencies

Memahami perananan dan ruang lingkup tugas seorang manajer pemasaran. Memahami kompetensi-kompetensi khusus yang penting untuk dikuasai oleh manajer pemasaran.

Effective Leading

Memahami prinsip-prinsip kepemimpinan yang diterapkan oleh para pemimpin sukses.

Effective Decision Making

Memahami teknik mengambil keputusan secara efektif dan rasional untuk mendukung formulasi strategi.

Effective Communication Skill

Memahami gaya komunikasi, karakteristiknya, teknik identifikasi, beserta cara menghadapinya.

Team Building

Memahami teknik membangun kerja sama dan memberdayakan tim secara apik.

DAY 2

Effective PDCA

Memahami teknik membuat perencanaan, implementasi, evaluasi, dan mengambil tindakan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi.

Change Management

Memahami teknik memimpin organisasi untuk melalui perubahan dengan baik.

People Management

Memahami teknik membuat perencanaan SDM, analisis pekerjaan, orientasi, penempatan, PHK, serta menilai kinerja SDM yang dimiliki.

DAY 3

Marketing Outlook

Memahami teknik analisis kondisi lingkungan bisnis sebagai dasar untuk merumuskan strategi pemasaran.

Mind Share: Segmentation-Targeting-Positioning

Memahami teknik mengembangkan segmentasi, targeting, dan positioning sebagai strategi perusahaan untuk memenangkan mind share konsumen.

Market Share: Differentiation-Marketing Mix-Selling

Memahami teknik mengembangkan differentiation, marketing mix, dan selling sebagai taktik perusahaan untuk memenangkan market share.

Heart Share : Brand-Service-Process

Memahami teknik untuk memberikan value kepada konsumen melalui pengembangan brand, service, dan process sesuai dengan ruang lingkup bisnis yang ditekuni.

DAY 4

Marketing Scorecard

Memahami teknik untuk merencanakan dan mengontrol people, customer, dan shareholder untuk menciptakan hubungan yang baik dengan perusahaan.

Developing an Effective Marketing Plan

Memahami teknik untuk mengembangkan dan menyusun marketing plan yang terintegrasi, efektif, dan terukur untuk membentuk suatu rencana kerja yang terinci dan mudah dievaluasi.

INVESTASI

Early Bird IDR 6.000.000 / peserta

until June, 12th, 2009

IDR 6.500.000 / peserta

IDR 18,900.000 / 3 peserta

DURASI

4 hari

FASILITATOR

Mukti Wibawa

Exclusive Facilitator

MarkPlus Institute of Marketing

Henky Messa

Head of Fast Moving Consumer Goods and Pharmaceutical Industry Practice

MarkPlus Institute of Marketing

Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang marketing management pada berbagai industry.

WHO SHOULD ATTEND

ü Manajer pemasaran, pebisnis, dan kalangan profesional dalam bidang marketing yang bertanggung jawab untuk merancang program pemasaran bagi perusahaan.

WAKTU DAN TEMPAT

19,20,26,27 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB

MarkPlus Institute of Marketing

Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01

Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6

Jakarta 12940

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tuti (0816 145 2398)

P: 021-5790 2338 #618

F: 021-5790 2268

KEY ACCOUNT MANAGEMENT

Panduan Praktis MEMAKSIMALISASI POTENSI PELANGGAN PENTING melalui Proses Manajemen Account yang Dinamis

IMPLEMENTASI STRATEGI KEY ACCOUNT MANAGEMENT

secara Maksimal

20 JUNI 2009

WHAT WILL YOU GET

Key Account Management

Memahami konsep dan implementasi key account management, teknik menyeleksi account yang layak untuk dikategorikan menjadi key account, serta strategi pemasaran yang tepat bagi key account tersebut.

Decision Making Unit

Memahami peranan penting decision making unit dalam proses pembelian.

Effective Probing

Memahami teknik menawarkan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui pendekatan consultative selling.

Value Added Selling

Memahami teknik merumuskan value proposition bagi key account, sehingga tercipta hubungan bisnis yang saling menguntungkan untuk jangka panjang.

INVESTASI

Early Bird IDR 1,500,000 / peserta

until June, 12th, 2009

IDR 1,800,000 / peserta

IDR 4,800,000 / 3 peserta

DURASI

1 hari

FASILITATOR

Hubert Widiastono

Exclusive Facilitator

MarkPlus Institute of Marketing

Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang key account management pada berbagai bidang industri

WHO SHOULD ATTEND

ü Kalangan profesional dalam bidang marketing dan sales yang secara aktif menjalin hubungan dengan key account perusahaan.

ü Kalangan pebisnis yang ingin mengimplementasikan key account management yang dimiliki secara efektif dan efisien.

WAKTU DAN TEMPAT

20 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB

MarkPlus Institute of Marketing

Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01

Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6

Jakarta 12940

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tuti (0816 145 2398)

P: 021-5790 2338 #618

F: 021-5790 2268

E: tuti.indraswari@markplusinc.com


POWERFUL PRESENTATION SKILL

Panduan Praktis MELAKUKAN PRESENTASI MEMUKAU

Teknik Efektif MEMIKAT PERHATIAN AUDIENS

23 JUNI 2009

WHAT WILL YOU GET

Effective Presentation: An Overview

Memahami pentingnya, pengertian, dan cara melakukan presentasi secara efektif dan memikat perhatian audiens.

Preparing Presentation

Memahami elemen-elemen penting yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan presentasi.

Developing Content

Memahami teknik menyusun konten/isi presentasi agar mudah dipahami oleh audiens.

Developing Context

Memahami teknik mengembangkan konteks presentasi untuk memikat perhatian audiens.

The Power of Body Language

Memahami teknik menggunakan bahasa tubuh yang tepat untuk menarik perhatian audiens.

Delivering Presentation

Memahami elemen-elemen penting yang perlu diperhatikan dalam melakukan presentasi di depan audiens.

DURASI

1 hari

INVESTASI

Early Bird IDR 1,000,000 / peserta

until June, 16th, 2009

IDR 1,200,000 / peserta

IDR 3,300,000 / 3 peserta

FASILITATOR

Leonard Ong

Head of Financial Services Industry Practice

MarkPlus Institute of Marketing

Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang presentation pada berbagai industry.

WHO SHOULD ATTEND

ü Kalangan profesional dalam bidang marketing, sales, dan service yang secara aktif melakukan kegiatan presentasi di depan audiens.

ü Kalangan pebisnis yang ingin memikat perhatian relasi melalui presentasi bisnis yang memukau.

WAKTU DAN TEMPAT

23 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB

MarkPlus Institute of Marketing

Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01

Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6

Jakarta 12940

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tuti (0816 145 2398)

P: 021-5790 2338 #618

F: 021-5790 2268

E: tuti.indraswari@markplusinc.com

No comments: