Kepada Yth
Bapak / Ibu
Ditempat
Terlampir saya kirimkan info training – training yang akan diadakan pada bulan Juni 2009, dapatkan Early Bird dan harga paketnya serta overview dari training dibawah ini :
- Marketing Manager Development Program 19,20,26,27 Juni 2009 - Early Bird IDR 6.000.000 until June 12th 2009
IDR 6.500.000 / peserta
IDR 18,900.000 / 3 peserta
- Key Account Management 20 Juni 2009 – Early Bird IDR 1.500.000 until June 12th 2009
IDR 1.800.000 / peserta
IDR 4,800.000 / 3 peserta
- Presentation Skill 23 Juni 2009 – Early Bird IDR 1.000.000 until June 18th 2009
IDR 1.200.000 / peserta
IDR 3.300.000 / 3 peserta
Overview Training
MARKETING MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM
Panduan Praktis MENJADI MANAJER PEMASARAN HANDAL
MERANCANG STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF bagi Perusahaan
19,20,26,27 JUNI 2009
WHAT WILL YOU GET
DAY 1
Introduction: Marketing Manager Competencies
Memahami perananan dan ruang lingkup tugas seorang manajer pemasaran. Memahami kompetensi-kompetensi khusus yang penting untuk dikuasai oleh manajer pemasaran.
Effective Leading
Memahami prinsip-prinsip kepemimpinan yang diterapkan oleh para pemimpin sukses.
Effective Decision Making
Memahami teknik mengambil keputusan secara efektif dan rasional untuk mendukung formulasi strategi.
Effective Communication Skill
Memahami gaya komunikasi, karakteristiknya, teknik identifikasi, beserta cara menghadapinya.
Team Building
Memahami teknik membangun kerja sama dan memberdayakan tim secara apik.
DAY 2
Effective PDCA
Memahami teknik membuat perencanaan, implementasi, evaluasi, dan mengambil tindakan untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi.
Change Management
Memahami teknik memimpin organisasi untuk melalui perubahan dengan baik.
People Management
Memahami teknik membuat perencanaan SDM, analisis pekerjaan, orientasi, penempatan, PHK, serta menilai kinerja SDM yang dimiliki.
DAY 3
Marketing Outlook
Memahami teknik analisis kondisi lingkungan bisnis sebagai dasar untuk merumuskan strategi pemasaran.
Mind Share: Segmentation-Targeting-Positioning
Memahami teknik mengembangkan segmentasi, targeting, dan positioning sebagai strategi perusahaan untuk memenangkan mind share konsumen.
Market Share: Differentiation-Marketing Mix-Selling
Memahami teknik mengembangkan differentiation, marketing mix, dan selling sebagai taktik perusahaan untuk memenangkan market share.
Heart Share : Brand-Service-Process
Memahami teknik untuk memberikan value kepada konsumen melalui pengembangan brand, service, dan process sesuai dengan ruang lingkup bisnis yang ditekuni.
DAY 4
Marketing Scorecard
Memahami teknik untuk merencanakan dan mengontrol people, customer, dan shareholder untuk menciptakan hubungan yang baik dengan perusahaan.
Developing an Effective Marketing Plan
Memahami teknik untuk mengembangkan dan menyusun marketing plan yang terintegrasi, efektif, dan terukur untuk membentuk suatu rencana kerja yang terinci dan mudah dievaluasi.
INVESTASI
Early Bird IDR 6.000.000 / peserta
until June, 12th, 2009
IDR 6.500.000 / peserta
IDR 18,900.000 / 3 peserta
DURASI
4 hari
FASILITATOR
Mukti Wibawa
Exclusive Facilitator
MarkPlus Institute of Marketing
Henky Messa
Head of Fast Moving Consumer Goods and Pharmaceutical Industry Practice
MarkPlus Institute of Marketing
Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang marketing management pada berbagai industry.
WHO SHOULD ATTEND
ü Manajer pemasaran, pebisnis, dan kalangan profesional dalam bidang marketing yang bertanggung jawab untuk merancang program pemasaran bagi perusahaan.
WAKTU DAN TEMPAT
19,20,26,27 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Tuti (0816 145 2398)
P: 021-5790 2338 #618
F: 021-5790 2268
KEY ACCOUNT MANAGEMENT
Panduan Praktis MEMAKSIMALISASI POTENSI PELANGGAN PENTING melalui Proses Manajemen Account yang Dinamis
IMPLEMENTASI STRATEGI KEY ACCOUNT MANAGEMENT
secara Maksimal
20 JUNI 2009
WHAT WILL YOU GET
Key Account Management
Memahami konsep dan implementasi key account management, teknik menyeleksi account yang layak untuk dikategorikan menjadi key account, serta strategi pemasaran yang tepat bagi key account tersebut.
Decision Making Unit
Memahami peranan penting decision making unit dalam proses pembelian.
Effective Probing
Memahami teknik menawarkan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui pendekatan consultative selling.
Value Added Selling
Memahami teknik merumuskan value proposition bagi key account, sehingga tercipta hubungan bisnis yang saling menguntungkan untuk jangka panjang.
INVESTASI
Early Bird IDR 1,500,000 / peserta
until June, 12th, 2009
IDR 1,800,000 / peserta
IDR 4,800,000 / 3 peserta
DURASI
1 hari
FASILITATOR
Hubert Widiastono
Exclusive Facilitator
MarkPlus Institute of Marketing
Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang key account management pada berbagai bidang industri
WHO SHOULD ATTEND
ü Kalangan profesional dalam bidang marketing dan sales yang secara aktif menjalin hubungan dengan key account perusahaan.
ü Kalangan pebisnis yang ingin mengimplementasikan key account management yang dimiliki secara efektif dan efisien.
WAKTU DAN TEMPAT
20 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Tuti (0816 145 2398)
P: 021-5790 2338 #618
F: 021-5790 2268
E: tuti.indraswari@markplusinc.com
POWERFUL PRESENTATION SKILL
Panduan Praktis MELAKUKAN PRESENTASI MEMUKAU
Teknik Efektif MEMIKAT PERHATIAN AUDIENS
23 JUNI 2009
WHAT WILL YOU GET
Effective Presentation: An Overview
Memahami pentingnya, pengertian, dan cara melakukan presentasi secara efektif dan memikat perhatian audiens.
Preparing Presentation
Memahami elemen-elemen penting yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan presentasi.
Developing Content
Memahami teknik menyusun konten/isi presentasi agar mudah dipahami oleh audiens.
Developing Context
Memahami teknik mengembangkan konteks presentasi untuk memikat perhatian audiens.
The Power of Body Language
Memahami teknik menggunakan bahasa tubuh yang tepat untuk menarik perhatian audiens.
Delivering Presentation
Memahami elemen-elemen penting yang perlu diperhatikan dalam melakukan presentasi di depan audiens.
1 hari
INVESTASI
Early Bird IDR 1,000,000 / peserta
until June, 16th, 2009
IDR 1,200,000 / peserta
IDR 3,300,000 / 3 peserta
FASILITATOR
Leonard Ong
Head of Financial Services Industry Practice
MarkPlus Institute of Marketing
Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang presentation pada berbagai industry.
WHO SHOULD ATTEND
ü Kalangan profesional dalam bidang marketing, sales, dan service yang secara aktif melakukan kegiatan presentasi di depan audiens.
ü Kalangan pebisnis yang ingin memikat perhatian relasi melalui presentasi bisnis yang memukau.
WAKTU DAN TEMPAT
23 Juni 2009, pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Tuti (0816 145 2398)
P: 021-5790 2338 #618
F: 021-5790 2268
E: tuti.indraswari@markplusinc.com
No comments:
Post a Comment