Monday, March 16, 2009

Lokakarya Maret 2009

Organized By :

FREDDWAY INTERNATIONAL LEARNING

(d/h Widyakarya Training Center)

Register : Sheila

(021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211

BERIKUT INI KAMI INFORMASIKAN LOKAKARYA YANG AKAN TEREALISASI

REMINDER LOKAKARYA MARET 2009 ( BEST SELLER TOPICS ) :

- DEVELOP EFFECTIVE WORKING HABITS IN YOUR TEAMS ( 23 Maret 2009 )

- POWERFUL CUSTOMER SERVICE FOR FRONTLINERS ( 25 Maret 2009 )

- PURCHASING MANAGEMENT ( 27 Maret 2009 )

Biaya Pendaftaran : Rp. 1,500,000 / nett / topik / peserta

Pelunasan dua minggu sebelum pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta. Kirim 2, Gratis Peserta ke 3. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang, coffee break.

Apakah Karyawan anda sudah tidak berproduksi?

Mau tahukah cara merubah mindset yang salah?

Apakah anda ingin tahu cara yang efektif untuk memotivasi diri sendiri & orang lain?

Apakah anda menginginkan “Goal Setting” yang instant?

Be Excellent or Fail in Work’s Competition?

Temukan Jawaban dalam Workshop:

DEVELOP EFFECTIVE WORKING HABITS

IN YOUR TEAM

Hotel Menara Peninsula, 23 Maret 2009 / Pk. 08:30 – 16:00

Tujuan utama pelatihan ini adalah membangun kebiasaan bekerja yang efektif ditempat kerja. Mulai dengan cara membangun suatu sikap mental positif dari setiap individu, dan kemudian mengalir dengan membangun sikap mental positif didalam team kerja.

Pelatihan ini bersifat “merangsang” para peserta untuk “memperbaiki” kualitas cara berpikir, cara melihat diri sendiri, cara melihat kondisi dan lingkungan sekitarnya secara efektif dan benar, dengan tujuan mampu berpikir dan bertindak secara efektif.

Topik pelatihan ini banyak mengajak peserta untuk melihat dirinya ( gambar diri ) sebagai sosok yang positif, yang mampu berprestasi secara positif, dan mampu menguasai lingkungan kerja secara positif juga, tidak mudah terpancing emosi dan bereaksi negative, tidak mudah menyalahkan lingkungan dan pihak lain, serta tidak mudah patah semangat. Tema ini juga akan memberikan inspirasi kepada peserta bagaimana cara memotivasi diri sendiri secara terus menerus, konsisten dan tidak mudah padam. Dan yang terakhir, bila seseorang sudah bisa memotivasi dirinya sendiri, maka ia siap untuk memotivasi anak buah dan team kerjanya.

Tujuan Pelatihan:

Agar para peserta :

a. Mampu membangun kebiasaan kerja yang efektif

b. Mampu mempraktekan pola pikir yang produktif & efektif didalam bekerja

c. Mampu mempraktekan perilaku yang efektif didalam menjalankan tugas-tugas

dengan kondisi yang sedemikian kompetitif

d. Mengenali berbagai penghambat produktivitas diri , serta bagaimana cara

memperbaikinya

e. Mampu memotivasi dirinya sendiri serta orang lain secara konsisten

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini :

PT. CIMB – PT. NBC Indonesia – PT. Panasonic Shikoku Elect. Indonesia – PT. Mandom Indonesia – PT. NSK Bearing Manufacturing Ind. – PT. DNP Indonesia – PT. Mitsuboshi Belting Indonesia – PT. Primacom Interbuana – PT. Casco Persada Indonesia – PT. Kangar Consolidated Industries – PT. Ciputra Indah – PT. DIC Graphics Dll.

Pembicara

FREDDY W. LIONG, MBA, CBA

Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.

* Peserta sudah ada 3 orang

Di Zaman era serba cepat, Perusahaan perlu cepat tanggap dalam memberi service kebutuhan pelanggan.

Apakah Pelanggan sudah puas terhadap service anda selama ini?

Mau tahu cara praktis mengenal karakter pelanggan anda?

Mau tahu Bagaimana cara berkomunikasi melalui berbagai tipe pelanggan Anda?

So What You Waiting For, Silakan Mengikuti Workshop Kami :

POWERFULL CUSTOMER SERVICE SKILL

FOR FRONTLINERS

Hotel Menara Peninsula, 25 Maret 2009 / Pkl. 08:30-16:00

Pelatihan ini bersifat praktis, langsung mempraktekan bagaimana cara-cara berkomunikasi dengan pelanggan didalam berbagai situasi. Ketrampilan berkomunikasi sangat penting dimiliki oleh para frontliners. Karena mereka adalah cermin dan ujung tombak perusahaan. Pelatihan ini juga melatih sikap mental positif kepada para frontliners didalam melayani pelanggan.

Manfaat Pelatihan :

  1. Membekali para peserta suatu ketrampilan yang fundamental tentang bagaimana berkomunikasi dan berinteraksi secara profesional namun efektif dengan pihak “pelanggan”
  2. Membekali para peserta berbagai tehnik menghadapi konsumen baik dalam keadaan “positif” maupun dalam situasi “negative

Apa Yang Dipelajari ?

  1. Sikap Mental Positif adalah syarat mutlak untuk berkomunikasi dengan pelanggan
  2. Konsep dasar berkomunikasi. Apa saja yang harus diperhatikan? Hal mutlak apa yang harus ada didalam komunikasi?
  3. Bagaimana tehnik berkomunikasi agar pelanggan tidak salah persepsi ( tehnik menyamakan persepsi ) ?
  4. Filtering Communication – identifikasi apa saja yang boleh dan yang tidak boleh disampaikan kepada pelanggan?
  5. Apa yang harus dikatakan bila keluhan pelanggan sebenarnya bukan masalah milik Anda ?
  6. Bagaimana cara menangani pelanggan yang sulit?
  7. Bagaimana tehnik menyatakan TIDAK kepada pelanggan secara profesional
  8. Bagaimana etika berkomunikasi melalui telpon?
  9. Bagaimana tehnik menyampaikan berita atau kabar yang tidak menyenangkan kepada pelanggan?

Metode pelatihan : Presentasi interaktif – Roleplay – Studi kasus

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini :

PT. Summarecon Agung Tbk – Bank Resona Perdania – PT. Suryamas Dutamakmur – PT. 3M Indonesia – PT. Asuransi Jiwa Bakrie – PT. Ciputra Residence – Sekolah Global Mandiri – RS. Yadika – PT. National Starch & Chemical – PT. Kaltimex Energy – Dll.

PEMBICARA

Alviko Ibnugroho, MM, RFC

Beliau adalah praktisi yang masih aktif disalah satu perusahaan swasta yang pekerjaannya banyak terlibat didalam negosiasi, sales & marketing strategy. Selain bekerja diperusahaan swasta, beliau juga aktif mengajar di berbagai tempat dengan topik yang sesuai dengan keahliannya. Pendidikan formal diambil dari Universitas Parahyangan Bandung dengan jurusan Management.

* Peserta sudah ada 7 orang

Bagaimana cara memanajemeni pembelian secara efektif ?

Bagaimana mempersiapkan berbagai negosiasi dengan berbagai tipe supplier ?

Bagaimana tehnik-tehnik menghadapi situasi deadline, supplier yang “ sulit “, memenuhi tuntutan internal yang pelik ?

Dapatkan jawabannya dalam lokakarya ini

PURCHASING MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, 27 Maret 2009 / Pk. 08:30 – 16:00

Apa Yang Anda Pelajari :

1. Bagaimana melakukan penawaran secara efektif & positif

2. Bagaimana menentukan dan memenuhi ekspektasi berbagai pihak

3. Berbagai strategi konsesi yang bernilai

4. Berurusan dengan supplier tunggal

5. Bernegosiasi dalam deadline yang ketat

6. Bagaiman tehnik meningkatkan bargaining power Anda selama

bernegosiasi

7. Hal-hal yang harus dihindari saat melakukan negosiasi pembelian.

Siapa Yang Dianjurkan Ikut :

Purchase Supervisor - Buyer –Finance Supervisor-

Purchase Manager - Procurement Manager dll

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini:

PT. Ahlstrom Indonesia, PT. Osram Indonesia, PT. Kangar Consolidated Industries – PT. Ajinomoto – PT. Kota Minyak Automation – PT. Hino Motor Sales Indonesia – PT. NBC Indonesia – PT. Toso Industri Indonesia – PT. Cikarang Perkasa Manufacturing – PT. Pindo Deli Pulp & Paper Mills - Dll

PEMBICARA

Drs. Kuncu Saragih, MM

Beliau memiliki latar belakang pendidikan didalam bidang jurusan akuntansi dan keuangan. Beliau memperdalam bidang akademisnya dengan meraih gelar Magister Manajemen dengan jurusan keuangan. Beliau memiliki pengalaman bekerja dibeberapa perusahaan besar dan perusahaan asing dalam bidang keuangan maupun pembelian. Saat ini beliau masih aktif berkarir disalah satu perusahaan asing di divisi purchasing.

* Peserta sudah ada 1 orang

No comments: