Friday, September 12, 2008

Solusi General Insurance System dari PT. AXIS GLOBAL INTEGRASI

Solusi General Insurance System dari PT. AXIS GLOBAL INTEGRASI


Perusahaan Asuransi Umum/General Insurance Yth.,

Apakah Anda sebagai sebuah perusahaan General Insurance memiliki kebutuhan terhadap suatu sistem komputerisasi yang terintegrasi secara lengkap mulai dari Aplikasi Front End (Setup, Underwriting & R/I, Claim & R/I), Aplikasi Back End (Account Receivable, Account Payable, Cash & Bank, Fixed Asset), sampai dengan Sistem Akuntansi yang dapat menghasilkan laporan keuangan secara komprehensif?
Apakah perusahaan General Insurance anda membutuhkan sebuah Sistem Informasi terintegrasi yang dapat meng-cover tipe transaksi Pertanggungan Langsung (Direct Insurance), Pemimpin Ko-Asuransi (Coinsurance Leader), Ko-Asuransi Masuk (Inward Coinsurance), Fakultatif Masuk (Inward Facultative), Treaty Masuk (Inward Treaty), Penutupan Terbuka (Open Cover), Catatan Penutupan (Cover Note), Polis Tunggal (Single POlicy), Polis Ganda (Master Policy), dll?

Kami dari PT. AXIS GLOBAL INTEGRASI memiliki sebuah solusi terbaik bagi perusahaan General Insurance untuk mengelola bisnis Asuransi Umum dengan sistem terkomputerisasi yang cepat, efisien, efektif, real-time dan memberikan nilai tambah bagi bisnis secara signifikan. Solusi ini bersifat fully-integrated, multi-users, multi-platform dan dibangun di atas teknologi yang terbaik untuk aplikasi berskala Enterprise.

Silahkan meluangkan waktu sejenak untuk melihat Product Description dari AXIS General Insurance System yang kami kirimkan bersama attachment pada email ini.
Apabila Bapak/Ibu tertarik dengan solusi AXIS General Insurance System ini, kami dengan senang hati akan memberikan presentasi dan demo gratis kepada Bapak/Ibu.
Terima kasih.


Best regards,


Stefanus Pinarta
Senior Consultant
HP. 081-2340-7345 / 021-9359-2557

No comments: