Sunday, June 15, 2008

Solusi pemasaran produk anda via internet

Perkenankan kami belanjaeasy.com perusahaan yang bergerak di bidang toko on-line ingin menawarkan kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu untuk dapat memasarkan atau menjual segala macam produk atau jasa perusahaan Bapak/Ibu di dalam website kami. Adapun mekanisme kerjasama yang kami tawarkan kepada perusahaan Bapak/Ibu ada 3 macam pilihan yaitu:
1. Kami mengiklankan produk/jasa perusahaan Bapak/Ibu dan apabila ada calon customer yang akan memesan produk Bapak/Ibu maka customer tersebut akan memesan produk tersebut melalui website kami atau menghubungi kami via telepon, fax, dan email. Kemudian pesanan produk tersebut akan kami beli dari perusahaan Bapak/Ibu (dengan pembayaran cash) setelah itu produk kami kirimkan ke customer. Adapun setiap pembelian produk Bapak/Ibu Kami mengharapkan diskon atas produk yang dipesan tersebut dari perusahaan Bapak/Ibu yang besarannya antara 15% - 20% dari harga jual. Biaya pengiriman produk yang dipesan ke customer menjadi tanggung jawab kami.
2. Perusahaan Bapak/Ibu mengiklankan produk/jasa pada website kami dengan mencantumkan nama & alamat perusahaan Bapak/Ibu sehingga jika ada calon customer tertarik akan langsung menghubungi perusahaan Bapak/Ibu tidak memalui kami. Kami akan memungut fee atas iklan tersebut secara bulanan dengan memperhatikan tingkat kemampuan keuangan perusahaan Bapak/Ibu.
3. Perusahaan Bapak/Ibu dapat mengiklankan produk/jasa pada website kami dalam bentuk Iklan Banner dimana iklan tersebut merupakan iklan logo perusahaan Bapak/Ibu dan dapat dihubungkan secara langsung dengan website perusahaan Bapak/Ibu.

Apabila Bapak/Ibu berminat untuk memasarkan produk/jasa di website kami, silahkan klik website kami www.belanjaeasy.com atau telpon call service kami (021) 3255 0754 / hp. 08999 330 330 fax (021) 751 3569 atau kirimkan e-mail ke: a_chandra@doramail.com.
Demikian kami sampaikan atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

t.t.d.

A. Chandra
Marketing

No comments: