Thursday, June 19, 2008

Ikuti training Integrated Marketing Communication Plan

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PLAN
Juni 26-27, 2008 ( 09.00 – 17.00 WIB )
Rp. 3,000,000,- / Peserta
Aspek-aspek marketing communication, seperti halnya advertising, sales promotion, public relations, dan direct marketing akan mencapai hasil maksimal jika semuanya bekerja sebagai suatu kesatuan yang terintegrasi dan memiliki kekuatan daripada membiarkan aspek-aspek tersebut bekerja secara terisolasi satu sama lain.
What You Will Get
Perlu diingat bahwa tujuan dari IMC adalah menciptakan suatu message tertentu secara kontinu melalui berbagai elemen marketing campaign. Suatu integrated marketing communication plan yang baik, dapat mengakomodir apa yang diperlukan oleh klien/perusahaan sesuai dengan waktu, budget dan resources yang tersedia untuk mencapai tujuan atau target.
Tujuan Pelatihan
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperoleh pemahaman mengenai IMC serta bagaimana menerapkan IMC dalam aktivitas marketing communication mereka.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif-aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehingga peserta akan dapar langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah diskusi kelas/latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
AGENDA
Day 1
Session 1 : Reason for the Growing Important IMC and IMC Framework
Peserta akan memahami mengapa IMC penting serta memahami framework IMC secara umum.
Session 2 : Understanding the most effective Marketing elements
Peserta akan memahami mengapa efektifitas dari berbagai marketing elements sehingga dapat menentukan kombinasi yang memberikan hasil optimal dalam IMC yang dirancang.
Concept-Tools-Case 1 (CTC 1)
Session 3 : Marketing Research in IMC
Peserta akan memahami pentingnya peranan research dalam IMC.
Concept-Tools-Case 2 (CTC 2)
Day 2
Session 4 : Obstacles to IMC and Solution
Peserta akan memahami kendala kendala penerapan IMC dan upaya yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi kendala tersebut.
Concept-Tools-Case 3 (CTC 3)
Session 5 : Putting It All Together ( Work Group Discussion & Work Group Presentation )
Peserta akan dibimbing untuk merancang IMC bagi perusahaan tempat mereka bekerja
Fasilitator
Cucu A. K
Praktisi pemasaran yang berpengalaman di bidang brand & communication. Beliau adalah lulusan dari Nanyang Business School Singapore.
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok untuk para Brand Manager, Marketing Communication Manager, Advertising Agency, Product Manager, Marketing Research,
Tempat : MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffee Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesia

No comments: