Wednesday, December 26, 2007

Believe It Or Not !!!

Dear All netters yang berbahagia,

Mohon maaf bila tak berkenan, sekali ini saja saya numpang lewat di mailbox
Anda. Semoga Anda termasuk orang yang akan mendapatkan manfaat dari
informasi ini.

Saya sendiri tidak kenal siapa yang mengirimkan email ini kepada saya
sebelumnya, tapi karena informasinya menurut saya tidak jelek-jelek amat,
maka saya ikuti saja petunjuknya. Saya kemudian masuk ke website yang
dimaksud yaitu http://www.asiabersama.com/ennie dan disanalah saya
mendapatkan 'mainan' baru ini. Saya sebut ini sebagai suatu mainan karena
daripada saya habiskan waktu dan duit di warnet atau di depan computer
kantor tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, maka sebaliknya dengan
mainan ini. Kita bisa seharian main komputer alias internetan sambil
menantikan hasil yang tak terduga dan nyaris tak terbatas.

Tapi sahabat, kalau Anda masih sangat sayang dengan Rp80.000,00 uang Anda,
saya sarankan untuk tidak coba-coba mengklik website ini:
http://www.asiabersama.com/ennie. Tapi kalau Anda ingin mendapatkan 'mainan'
baru yang mendatangkan manfaat besar (bisa puluhan juta, ratusan juta atau
miliaran rupiah), silahkan saja masuk dan buktikan sendiri.

Sahabat, kalau informasi ini bisa sampai di tangan Anda, maka bersyukurlah.
Dengan demikian Anda termasuk salah seorang yang akan beruntung di tahun
2008. Karena banyak orang yang hanya pernah mendengar hebohnya AsiaBersama
tapi tidak mendapatkan kesempatan seperti Anda. Saya juga meneruskan
informasi ini semata karena menurut saya ini bisa jadi membuka kesempatan
baru di akhir tahun ini, sehingga kita bisa bermimpi tahun depan akan lebih
baik.

Sahabat, masuklah ke website: http://www.asiabersama.com/ennie untuk
informasi yang lebih jelasnya dan daftarkan diri Anda sekarang juga. Mumpung
GRATIS.

SELAMAT MENCOBA, JANGAN RAGU DAN BIMBANG

Ingat, Kesempatan ini sangat terbatas oleh waktu karena semakin banyak orang
yang tahu manfaatnya dan akan mengambil kesempatan baik ini bila Anda
melewatkannya. Untuk itu anda harus mendaftar GRATIS SEKARANG Juga ke
http://www.asiabersama.com/ennie. dan klik bagian "REGISTRASI".

SALAM SUKSES UNTUK ANDA

Best Regards

AsiaBersama2008

No comments: