Tuesday, July 28, 2009

GENERAL AFFAIR OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

================================

===================================
GENERAL AFFAIR OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
===================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Senin, 10-08-2009
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! ORGANIZER : :

Fee/Investasi :
Rp 1.500.000, (Full Fare)-

: : Early Bird Rp 1.400.000 untuk pembayaran sebelum tanggal 31 Juli 2009 : :
: :
Untuk pendaftaran Group sebesar Rp 2.700.000 untuk pendaftaran 2 orang peserta : :

Who should attend ?
- GA Staff - GA Supervisor - HR and GA Officer dan General Officer yang ingin meningkatkan kwalitas kinerjanya

Course Leader :


SLAMET PRIRISWANTO, MBA
Pernah menjadi manager HRD & GA selama 15 tahun diberbagai perusahaan, Jabatan HRD - GA Manager terakhir adalah di Wot ( Wicaksono Wvervass International ) selama 5 tahun, pernah menangani pemecatan karyawan lebih dari 600 orang

Training Description :


Melalui pelatihan ini, peserta akan diberikan pengetahuan tentang tugas-tugas dari bidang GA sehingga seorang pelaku GA pada satu area tugas sudah siap secara wawasan pengetahuan bila ternyata harus dimutasi atau di-rolling ke area tugas lain di bidang GA. Selain itu peserta juga akan dilengkapi dengan pengetahuan tentang dasar-dasar kemampuan manajerial dan negosiasi yang diperlukan dalam pengembangan kompetensi pelaku GA sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu : - memahami fungsi dan peran GA di dalam organisasi - memiliki pengetahuan lengkap untuk menyelesaikan tugas-tugas GA - menganalisis kinerja GA dan mengoptimalkan area yang masih perlu ditingkatkan - mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang mungkin terjadi

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :

1. TUGAS, FUNGSI DAN TANGGUNG JAWAB GENERAL AFFAIR

2. ASPEK & RUANG LINGKUP PEKERJAAN DI GENERAL AFFAIR
- Building Management
- Pelaksanaan keamanan dan ketertiban
- Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
- Pengurusan Tenaga Kerja Asing
- Cleaning Service dan penanganan limbah
- Recepsionist dan operator telepon
- Kantin
- Alat Tulis Kantor
- Insurance Management

3. KOMUNIKASI INTERNAL DENGAN DEPARTEMEN DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN DIREKSI

4. KOMUNIKASI EKSTERNAL DENGAN LINGKUNGAN SEKITAR TEMPAT USAHA
(Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, Rt/Rw/Lurah, Dsb)

5. ANTISIPASI & PENANGANAN MASALAH DI BIDANG GENERAL AFFAIR

6. CONTOH-CONTOH FORM YANG DIGUNAKAN DI GENERAL AFFAIR


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Ayu ( 0856 1941165) dan Luthfi ( 021 71066836 )

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg General Affair Officer Development Program
Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206


Skedul Training Bulan Agustus 2009 :

Audit-Fraud Series
- 13-14 Agst : Procurement Fraud : Teknik Dan Strategi Pendeteksian Dan Pencegahan Kecurangan Dalam
Pengadaan

- 27-28 Agst : Kecurangan & Potensi Kecurangan Dimasa Krisis Finansial Global :

Fraud Auditing In The Financial Activities And Financial Institution

Export Import Series

- 06-07 Agst : ROLES Of UCP 600 In Export Import Transaction :
Exim Procedure, The Others International Rules, and Fraud in Exim Transaction
- 13-14
Agst : Memahami Penerapan National Single Window (NSW) pada Prosedur Ekspor Impor danTransaksi
International (UPDATE)
- 18-19
Agst : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 27-28
Agst : Customs Facilities, Shipping Documents, And Export Import Procedure

Logistics, Purchasing & Supply Chain Series :

- 10-11 Agst : Production Planning & Inventory Control (UPDATE)
- 14-15
Agst : Valuable Purchasing Process - The quick tactic to multiply Profit (UPDATE)
- 21-22
Agst : Effective Storekeeping, Warehouse Management, & Distribution System (UPDATE)
- 26-28
Agst : Calculating Project Owner Estimate (OE/HPS) With MS Project Application, Win QSB &
Montecarlo Simulation
- 28-29
Agst : Best Practice in Logistic Cost Reduction

Productivity & Quality Management Series :
- 06-07 Agst : Lean Production : Improving Efficiency & Competitiveness
- 08 Agst : Quick Changeover Time with Single Minutes Exchange of Dies (SMED / DANDORI)
- 13
-14 Agst :
Improving Quality Through Quality & Cost Control
- 28
Agst : Subcont Management (UPDATE)

IT & Computer Series :
- 13 Agst : Electronic Filing & Document Management System
- 26-28
Agst : Powerfull Report Writing With MS. Word 2007 For Secretary & Administrator Professional UPDATE)

Management Series
- 20-21 Agst : Practical Guidance to Business Process Reengineering : Concept, Strategy & Implementation

Law Series :
- 18-19 Agst : Peranan Jasa Usaha (Suplier) Pertambangan Terhadap Pengaruh UU Pertambangan Yang Baru
- 27-28
Agst : How To Create Corporate Legal Opinion & Legal Audit

Financial, Accounting & Banking Series
- 10-11 Agst : Finance For Finance Executive (FINON)
- 10-11
Agst : Project Financing in Mining Industries
- 13-14
Agst : Cash Management (UPDATE)
- 18-19
Agst : Managing Account Payable (UPDATE)
- 18-19
Agst : Effective Budgeting & Cost Control : Planning & Controlling
- 18-19
Agst : Cost Reduction Strategy
- 20-21
Agst : Financial Statement Analysis (FSA)
- 21-22
Agst : Financial Lab : The Tools For Solve Corporate Finance Problems in Business
- 25-26
Agst : Fixed Asset Accounting (UPDATE)

HR & Manpower Series
- 10 Agst : General Affair Officer Development Program
- 11-12 Agst : Analisa Beban Kerja (Workload Analysis) dan Perencanaan SDM (Manpower Planning) : Sebuah Upaya
Penyelarasan Langkah Antara Unit Kerja dan Divisi SDM.
- 18-19
Agst : Managing Employee Performance :

Mengelola Performansi Pegawai dengan sistematis, terencana, efektif dan terukur
- 20-21 Agst : Supervisory Management : Leveraging Managerial Skills & leadership
- 20-21 Agst : Optimalisasi KPI Melalui Analisa Portofolio Bisnis, Sebuah Upaya Mengimplementasikan
PMS Dengan Pendekatan Balance Scorecard (UPDATE)
- 22 Agst : Assesment Management for Non Psychologist
- 27-28
Agst : Inclusive Training for the Trainer - A small investment for big improvement of employee

- 27-28 Agst : Penyusunan Struktur Skala Penggajian yang Efektif Sesuai Peraturan Pemerintah dan
Pendekatan Pasar + Additional Request to Consultancy

Taxation Series :
- 13 Agst : Seputar Perubahan PPh Pasal 21/26 Berdasarkan PerMenKeu 252/PMK.03/2008 dan PerDirjen Pajak
(PER-31/PJ/2009 dan PER-32/PJ/2009)
(UPDATE)
- 14 Agst : Tips Dalam Meminimalisir Resiko Pada Pajak Internasional dan Transfer Pricing
- 25-26 Agst : Perbandingan PP No.40 Tahun 2009 dan PP No.51 Tahun 2008 Tentang Pajak Penghasilan Atas
Penghasilan Dari Usaha Jasa Konstruksi
- 27-28 Agst : Tax Planning and Tax Management (Efisiensi PPN, PPh 21, Witholding Taxes dan PPh Badan)

No comments: