Saturday, June 14, 2008

Informasi Portal B2B Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia

Kami mengundang anda untuk memanfaatkan fasilitas yang telah kami kembangkan untuk pengembangan dunia usaha di Indonesia. Yaitu portal www.kotamaya.com sebagai portal Business To Business (B2B) terlengkap dan terpercaya di Indonesia. ntuk saat ini telah tersedia dan siap untuk anda gunakan secara gratis !!!
Fasilitas:
TRADE LEAD
  • Anda dapat memasukan informasi Buy Offer, Sell Offer, Product Catalogue, dan Company Profile pada fasilitas ini.
TRADE SHOW
  • Fasilitas ini khususnya untuk perusahaan event organizer untuk mempublikasikan jadwal kegiatan acara yang akan anda jalankan.
PROJECT / TENDER INFORMATION
  • Fasilitas ini dapat anda gunakan saat anda membutuhkan penawaran harga dari perusahaan lainnya dengan metode tender, atau dapat juga dimanfaatkan oleh pihak pemerintahan untuk meng-informasikan jadwal tender di departement terkait.
BUSINESS SEEKING CAPITAL
  • Stakeholder dalam module ini antara lain: Perusahaan pencari investor / partner kerjasama, Private Investor dan Financial Institution (Banking Industry).

JOB OPPORTUNITY

  • Stakeholder dalam module ini antara lain Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, Perusahaan jasa recruitment dan para pencari kerja baik di Indonesia/untuk penempatan di luar negeri.

Keanggotaan:
Untuk meningkatkan fasilitas pelayanan dan dalam menjaga profesionalisme, kami memberikan beberapa pilihan keanggotaan dari KOTAMAYA Business ini. Keanggotaan tersebut antara lain:
  1. GOLD Membership
  2. SILVER Membership
  3. FREE Membership
Daftarkan perusahaan anda segera !!!. Dan dapatkan benefit dari KOTAMAYA Global B2B Electronic Marketplace Indonesia.
Peluang Kerja:
KOTAMAYA juga memberikan peluang bagi Anda yang ingin menciptakan penghasilan tanpa batas dengan bergabung menjadi KOTAMAYA Profesional Network. Untuk keterangan lebih lanjut anda link ke www.kotamaya.com untuk mendapat sekilas informasi dahulu. Dan Grand Launching dari business ini pada bulan September 2008 !!!
Terima kasih,

No comments: