Monday, May 4, 2009

Brand NEW Insight from Philip Kotler CHAOS IS THE NEW NORMALITY

Brand NEW Insight from Philip Kotler

CHAOS IS THE NEW NORMALITY

Solusi Mengatasi Krisis di Tengah Lingkungan Bisnis yang Chaotic

Disruptive innovation, Hypercompetition, Global Warming, Mortgage Crash, dll telah membawa kita memasuki “The Age of Turbulence” yang sarat diwarnai ketidakmenentuan, ketidakpastian, dan chaos. Suka atau tidak kondisi ini harus diterima sebagai suatu tatanan kehidupan yang baru ( New Normality).

Untuk mengelolanya, pendekatan manajemen konvensional tentu saja tak akan mempan. Sebagai gantinya Philip Kotler, ”The Father of Modern Marketing”, mengusulkan apa yang ia sebut Chaotics Management System. Chotics system didasarkan kepada skenario ‘what if’. Perusahaan memiliki beberapa skenario yang dipersiapkan untuk merespon berbagai macam resiko, situasi dan kondisi. Perusahaan juga harus bisa membaca Opportunity dengan memanfaatkan hal-hal yg sebenernya penting tetapi justu tidak dilakukan oleh para kompetitor.

Suatu perusahaan memerlukan Chaotics Management System sebagai suatu peta navigasi untuk mengarungi kondisi yang penuh ketidakpastian.

Simak Resep Prof. Kotler yang akan Anda peroleh untuk menghadapi turbulensi krisis:

#1 Menciptakan Early Warning System (EWS)

#2 Memformulasikan Scenario Construction System

#3 Menetapkan pilihan strategi berdasarkan skenario, Quick Response System

#4 Membangun dan mencapai Business Enterprise Sustainability

Di pandu oleh Yuswohady, Chief MarkPlus Institute of Marketing, dalam MarkPlus Dinner Seminar kali ini juga akan ditinjau chaotic situation di beberapa industri kunci di Indonesia seperti Perbankan, Telekomunikasi, Otomotif, hingga FMCG. Jangan lewatkan !!

Siapa yang harus hadir :

CEO, Director, Decision Maker, Business Leader, Managers, Product Development, dan siapa saja yang ingin mengupdate pengetahuan marketing terbaru !!

For More information please call

Merlin

P: +62 21 5790 2338 ext. 375

M: +62 817 08 633 08

F: +62 21 5790 2339

lie.merlina@markplusinc.com

www.markplusinc.com

No comments: