Monday, March 16, 2009

Selling in Crisis,Low Budget High Impact, Strategic Adv

Overview Training
SELLING IN CRISIS
Teknik Efektif MELIPATGANDAKAN PENJUALAN DI MASA KRISIS
Strategi Jitu untuk BERTAHAN HIDUP DALAM SITUASI
YANG SERBA TAK PASTI
19 Maret 2009
WHAT WILL YOU GET
Get Close to Your Client
Teknik mendekatkan diri kepada pelanggan sebagai antisipasi dari efek negatif yang mungkin ditimbulkan oleh berbagai berita buruk terkait dengan kondisi pasar dan ekonomi yang tidak menentu.
Do More With Less!
Teknik meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di tengah masa sulit yang menuntut perusahaan untuk melakukan efisiensi biaya operasional.
Creative Revenue Opportunities
Teknik menggali informasi yang tersedia, memanfaatkannya, serta mengubahnya menjadi lahan pendapatan potensial bagi perusahaan.
Creative Power of Collaboration
Teknik menciptakan kolaborasi yang kreatif dan kuat sebagai keunggulan bersaing dalam situasi ekonomi dan pasar yang tidak stabil.
Theory and Practice
Aplikasi tools dan diskusi interaktif mengenai konsep yang telah dipelajari dalam bentuk studi kasus.
INVESTASI
Rp. 1.200.000 per peserta
FASILITATOR
Paul Patty
Associate Partner
MarkPlus Institute of Marketing
berpengalaman sebagai trainer dan praktisi di bidang sales pada berbagai perbankan, keuangan, asuransi, dan bidang industri lainnya.
WHO SHOULD ATTEND
- Kalangan profesional dalam bidang marketingi dan sales dari level staf hingga manajer.
- Kalangan pebisnis yang ingin melipatgandakan penjualan di masa krisis.
WAKTU DAN TEMPAT
19 Maret 2009
pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
SegitigaEmasBusinessPark CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
LOW BUDGET HIGH IMPACT PROMOTION
Panduan Praktis MERANCANG PROMOSI
YANG EFEKTIF DAN EFISIEN
Strategi Jitu MENEKAN BIAYA PROMOSI
UNTUK MENDONGKRAK LABA
24 Maret 2009
WHAT WILL YOU GET
Understanding Business Landscape
Analisis landskap bisnis untuk mendapatkan gambaran mengenai lingkungan bisnis saat ini dan memberikan dasar untuk memprediksi kondisi lingkungan bisnis beberapa saat ke depan.
Effective Segmentation-Targeting
Teknik merancang strategi segmentasi dan penetapan sasaran pemasaran yang efektif.
Powerful Positioning-Differentiation-Brand
Teknik merancang positioning di benak pelanggan, menciptakan diferensiasi untuk membedakan diri dari pesaing, dan membangung merek yang memiliki ekuitas yang kuat.
Low Budget High Impact Promotion
Teknik merancang taktik promosi dengan budget yang relatif rendah tetapi dapat memberikan impact yang besar kepada targeted audience dan perusahaan.
Low Budget High Impact Promotion Case Study
Aplikasi konsep yang telah dipelajari dalam bentuk studi kasus low budget high impact promotion.
INVESTASI
Rp. 1.200.000 per peserta
FASILITATOR
Alexander Mulya
Chief of Brand Credence
MarkPlus Inc.
Berpengalaman sebagai trainer dan konsultan dalam bidang brand & promotion pada berbagai bidang industri.
WHO SHOULD ATTEND
1. Kalangan profesional dalam bidang marketing, sales, dan service yang bertanggung jawab untuk merancang program
promosi perusahaan.
2. Kalangan pebisnis yang ingin merancang program promosi dengan budget yang relatif rendah dan memberikan impact
yang tinggi.
WAKTU DAN TEMPAT
24 Maret 2009,
pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
SegitigaEmasBusinessPark
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
STRATEGIC ADVERTISING
Panduan Praktis MERANCANG IKLAN YANG KREATIF DAN EFEKTIF
Strategi Jitu MENDAPATKAN PERHATIAN PUBLIK MELALUI IKLAN
31 Maret 2009
WHAT WILL YOU GET
Marketing Communication Framework
Memahami kerangka konsep komunikasi pemasaran yang efektif dan menyeluruh.
Agency Relation
Teknik membangun hubungan yang harmonis dengan advertising agency untuk mencapai tujuan bersama.
Creative Advertising Design
Teknik kreatif untuk menciptakan iklan yang memiliki tingkat exposure yang kuat kepada audiens.
Research on Advertising
Pendekatan riset yang dapat dilakukan untuk mengukur efektifitas iklan yang diluncurkan (diperkaya dengan advertising tools).
Advertising Case
Aplikasi konsep yang telah dipelajari dalam bentuk studi kasus advertising.
INVESTASI
Rp. 1.200.000 per peserta
FASILITATOR
Leonard Ong
Head of Financial Services Industry Practice
MarkPlus Institute of Marketing
Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang komunikasi pemasaran pada berbagai bidang industri.
WHO SHOULD ATTEND
1. Kalangan profesional dalam bidang marketing, sales, dan service yang bertanggung jawab untuk merancang iklan yang
kreatif dan efektif.
2. Kalangan pebisnis yang ingin menciptakan iklan dengan tingkat exposure yang kuat kepada audiens.
WAKTU DAN TEMPAT
31 Maret 2009,
pukul 09.00-17.00 WIB
MarkPlus Institute of Marketing
SegitigaEmasBusinessPark CBD B 01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6
Jakarta 12940
Informasi dan Pendaftaran
Yunita Lestari
Senior Business Executive
P: +62 21 5790 2338 ext 616
F: +62 21 5790 2339
M: +62 8193 2828 707

No comments: