Tuesday, January 20, 2009

Low Budget High Impact Branding-MarkPlus Aladin Dinner Seminar January 2009

"LOW BUDGET, HIGH IMPACT BRANDING"
Creative Solutions @ Difficult Times
Behind Every Crisis, There Lie Opportunities
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Host: Alexander Mulya ( Chief Consultant BrandCredence)

Bapak/Ibu Yth.
Berikut ini Kami Informasikan program MarkPlus Dinner Seminar (MDS) yang baru. Bulan Januari 2009 MarkPlus Club mengubah program MarkPlus Dinner Seminar (MDS) menjadi MarkPlus ALADIN (After Lunch And DINner) Seminar. Jika pada program MarkPlus Dinner Seminar (MDS) terdahulu yang di mulai pukul 19.00-21.30, hanya membahas topik sebatas ultimate session, namun MarkPlus ALADIN Seminar yang di mulai pukul 13.30-21.30 membahas topik lebih lengkap mulai dari konsep, studi kasus, sampai aplikasi di perusahaan di tambah business networking dengan anggota MarkPlus Club Jakarta.
Untuk Pertama Kali di tahun 2009 MarkPlus ALADIN Seminar akan membahas : “Low Budget, High Impact Branding”. Yang akan diadakan Rabu, 28 Januari 2009 di Ballroom Four Seasons Hotel pukul 14.00- 21.30 WIB.
Dalam program khusus MarkPlus ALADIN Seminar bulan ini Alexander Mulya (Chief Consultant BrandCredence)akan membahas tentang “Low Budget, High Impact Branding” dalam 3 session :
1. After lunch Session I : 14.00-15.30
2.After lunch Session II : 16.00-17.30
3.Special Session BrandCredence Logo Clinic : FengShui Vs Commercial : 18.00 – 18.50
4.Dinner Ultimate Session : 19.00- 21.00
Manfaatkan momentum yang ada untuk melancarkan :
serangan overtaking = mengambil alih pangsa pasar dengan “Low Budget, High Impact Branding”.

Alexander Mulya – Chief Consultant BrandCredence (Brand Agency #1 Indonesia 2008) akan mengajak anda untuk melakukan langkah- langkah berani dalam komunikasi pemasaran berbudget rendah dengan kombinasi riset, pengembangan produk, iklan, promosi & diskon, event, mobile, internet, dan komunitas marketing serta PR. Simak bahasan menarik tentang cara membaca anxiety (ketertarikan) customer, dan mengubahnya ke dalam cara – cara pemasaran new wave yang radikal dan “Low Budget, High Impact Branding”

PARTICIPATION FEE:
ALADIN SEMINAR :
Rp 700.000/ person
MARKPLUS CLUB MEMBER

Rp. 200.000/person
DINNER SEMINAR

Rp. 500.000/person

Informasi & registrasi, dapat menghubungi :
Merlin 021 5790 2338 ext. 375 or 0817 08 633 08

No comments: