Monday, September 15, 2008

High Impact Seasonal Marketing : JULIUS 0818 659 961

HIGH IMPACT SEASONAL MARKETING :
Creative “ L-N-I” ( Lebaran-Natal-Imlek )
Marketing to Close 2008 TARGET !!!
Sukses Menutup ( Melampaui ) Target 2008 dengan Memanfaatkan Momentum Lebaran, Natal dan Imlek
Tiga bulan kedepan adalah ” Bulan Emas ” bagi para marketer karena datangnya Lebaran, Natal / Tahun Baru dan Imlek. Tiga hari raya besar tersebut menjadi momentum berharga untuk mendongkrak omset. Manfaatkan momentum tersebut untuk menutup bahkan melampaui target 2008 Anda.
SENIN, 22 September 2008
09.00 – 16.00 WIB
Rp. 1.200.000 / person
MIM Campus
SegitigaEmasBusinessPark Kav. 6
Jl. Prof. Dr. Satrio Jakarta 12940
Tujuan Pelatihan
  • Mengenal perilaku pembelian pelanggan disaat Lebaran, Natal, dan Imlek
  • Memahami kiat – kiat jitu dari para ”L-N-I” Marketing Champions: Promag, Holcim, Sariwangi, Sido Muncul,
Honda, Esia, Grup Music Ungu, dll
  • Dapat menggunakan L-N-I Marketing Tactic melalui : Sales promo, komunitas, edukasi pelanggan, CSR,
Sponsorship – event, integrasi ATL-BTL, dsb
  • Dapat menerapkan The Ten Priciples of “ L-N-I” Marketing
  • Dapat mengeksekusi secara cerdas : “Timing is The Key !!!”
Sasaran Peserta
CEO, Entrepreneur, General Manager, Marketing Manager, Brand / Product Manager, Promotion Manager, Sales Manager, Business Development Manager, Asst Manager Dll.
Materi
Sesi 1 : Potensi besar di Season Lebaran, Natal dan Imlek
Memahami potensi – potensi yang ada untuk di manfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan penjualan
Sesi 2 : Kisah sukses Sido Muncul, Djarum, Sampoerna, dan unilever yang memanfaatkan season ini
secara efektif
Memahami kisah sukses dari berbagai perusahaan yang mampu memanfaatkan season ini dengan efektif
menggunakan berbagai program promosi seperti membangun komunitas, pendekatan ke pelanggan, sales
promo, CSR dan lain-lain.
Sesi 3 : 10 Prinsip untuk sukses Low Budget High Impact “ Seasonal Marketing “
Memahami 10 prinsip sukses menerapkan strategi promosi seasonal marketing pada momen Lebaran, Natal
dan Imlek
Sesi 4 : Case Study
Peserta akan membahas suatu kasus untuk membuat strategi promosi yang efektif di Season Lebaran, Natal,
dan Imlek. Dan Kemudian mempresentasikannya.
Fasilitator
Yuswohady
Head of MarkPlus Institute of Marketing
Associate partner of MarkPlus&Co
Informasi :
Julius
O : 5790 2338 # 602
M : 0818 659 961
E : julius.suparman@markplusinc.com

No comments: